Anak

Miris, Anak Meninggal Tertimpa Sang Ibu yang Pingsan karena Pengaruh Obat

King pingsan dan menimpa anaknya setelah minum obat penghilang rasa sakit.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi anak. (unsplash)
Ilustrasi anak. (unsplash)

Himedik.com - Seorang ibu memiliki tanggung jawab penuh pada anak ketika sang ayah sedang pergi bekerja atau tidak bersamanya. Sayangnya, hal itu nampaknya sedikit diabaikan oleh ibu balita malang ini.

Melansir dari New York Post, seorang ibu dari New Jersey didakwa setelah diduga membunuh putranya saat dia jatuh pingsan dan menimpa tubuh anaknya. Sementara itu menurut laporan, dia memiliki resep obat penghilang rasa sakit.

Pada hari Sabtu (19/01/19), Kantor Kejaksaan Burlington County menulis di Facebook bahwa Antoinette King, 33, ditangkap setelah polisi dipanggil ke rumahnya di Lumberton sekitar pukul setengah 9 malam.

Penyelidik mengatakan bahwa seseorang di rumah itu menemukan King tergeletak di atas balita dan meminta bantuan setelah mendapati mereka berdua tidak responsif.

Sementara King diberikan obat pembalik opioid naloxone, jaksa mengatakan, putranya Jerimiah, yang berusia 13 bulan tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal di rumah sakit terdekat.

Menurut Courier-Post, King mengatakan kepada polisi bahwa kira-kira dua jam sebelum kejadian nahas tersebut, ia minum obat penghilang rasa sakit yang diresepkan dan telah minum empat alkohol "airplane bottles" sebelum meninggalkan rumahnya sekitar pukul setengah 7 malam.

Lebih lanjut ia mengatakan kepada penyidik bahwa dia naik taksi ke sebuah motel terdekat untuk nongkrong dengan teman-temannya, dan hal berikutnya yang dia ingat adalah terbangun dan diberitahu bahwa dia baru saja siuman.

Atas kasus tersebut, King didakwa dengan tuduhan membahayakan kesejahteraan anak.

Berita Terkait

Berita Terkini