Anak

Kejam! Orang Tua Potong Lidah Bayi Berusia 14 Bulan

Namun, mereka menyangkal bahwa luka itu didapatkan dari gigitan giginya sendiri.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi bayi meninggal. (Unsplash/Janko Ferlič)
Ilustrasi bayi meninggal. (Unsplash/Janko Ferlič)

Himedik.com - Belakangan ini nampaknya banyak sekali berita penyiksaan terhadap anak yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri. Terlepas dari apapun alasannya, sudah jelas itu adalah tindakan tidak manusiawi.

Seperti pasangan ini yang tega melakukan kekerasan pada bayi mereka yang masih berusia 14 bulan. Melansir dari The Sun, Scott Edwards dan Holly Cota memotong lidah bayi mereka dengan gunting.

Saat dimintai keterangan, mereka mengatakan bahwa luka itu didapatkan secara tidak sengaja, tetapi dokter bersikeras itu adalah hasil dari 'trauma yang ditimbulkan'.

Polisi dipanggil setelah Scott Edwards dan Holly Cota membawa anak mereka yang berumur 14 bulan ke rumah sakit dengan luka mengerikan di mulutnya.

Menurut penjelasan pihak berwenang di Terre Haute, Indiana, sekujur tubuhnya juga mengalami memar yang parah dan skrotumnya membengkak. Cota menjelaskan pada penyidik bahwa luka-luka itu akibat bayi jatuh berulang kali dari boks bayi dan menggigit lidahnya.

Namun, menurut laporan stasiun berita lokal WTHI, dokter mengatakan kepada polisi bahwa luka lidah bocah itu tidak mungkin disebabkan oleh dirinya sendiri karena luka itu mengarah ke arah yang berbeda dengan giginya.

Luka tampak bersih dan tidak sobekan yang mengindikasikan bahwa ada penggunaan beberapa jenis alat, dan yang mungkin digunakan adalah gunting. Bahkan dokter juga mengatakan bahwa ada sedikit di bagian ujung lidah yang hilang.

Berita Terkait

Berita Terkini