Anak

Lakukan Atraksi Menggunakan Bayi, Ulah Turis Ini Tuai Kecaman

Bahkan terlihat beberapa kali pria itu melempar bayi tersebut dan menangkapnya.

Vika Widiastuti

Video viral pria mengayunkan bayi (Facebook.com/Zayl Chia Abdulla)
Video viral pria mengayunkan bayi (Facebook.com/Zayl Chia Abdulla)

Himedik.com - Ulah turis baru-baru ini menjadi sorotan setelah video viral. Dilansir dari World of Buzz, Minggu (3/2/2018) seorang netizen telah berbagi video yang menunjukkan seorang turis mengayunkan bayi.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Zayl Chia Abdulla, Sabtu (4/2/2018). Dalam video terlihat seorang pria memegang kaiki seorang bayi dan mengayunkannya ke depan dan ke atas. Bahkan terlihat beberapa kali pria itu melempar bayi tersebut dan menangkapnya.

Beberapa orang tampak menyaksikan kejadian itu dan merekamnya melalui smartphone. Sementara, bayi tersebut tampak tak menangis.

Menurut penggungah, peristiwa itu terjadi di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. "Saya kebetulan lewat daerah di Bukit Bintang dan saya melihat tindakan tidak bertanggung jawab ini yang dapat menyebabkan cedera pada bayi malang tersebut. Mengapa otoritas mengizinkan tindakan semacam itu dipamerkan di depan umum," tulisnya.

Dia juga meminta agar pihak berwajib menindak tegas peristiwa tersebut karena membahayakan bayi tersebut.

Tidak ada informasi apakah anak tersebut milik pria atau wanita yang terlihat dalam video. Belum diketahui pula kondisi bayi tersebut pasca kejadian itu.

(Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak terkait atau pihak kepolisian)

Berita Terkait

Berita Terkini