Anak

Tega! Ortu Masukkan Anak ke Kandang Anjing dan Dilumuri Kotoran

Dua anak itu dalam kondisi kekurangan nutrisi.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi gudang. (Pixabay/FlashBuddy)
Ilustrasi gudang. (Pixabay/FlashBuddy)

Himedik.com - Diberitakan New York Post, Selasa silam para deputi menemukan dua anak dengan kondisi kekurangan nutrisi yang dimasukkan dalam kandang anjing, sementara dua yang lain dikunci dan diolesi dengan kotoran dan urine di sebuah gudang di Texas Utara.

Menurut sheriff, hal tersebut merupakan kasus kejahatan pada anak terburuk yang pernah dilihatnya.

"Gudang yang dibuat dengan kasar itu menjadi tempat tinggal," kata Wise County Sheriff Lane Akin.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sekitar pukul 07.20 pagi ketika para deputi datang, semua anak dalam keadaan lapar dan haus.

"Ada banyak makanan di dalam gudang, tetapi lemari es dan lemari dalam keadaan terkunci sehingga anak-anak tidak bisa mengambil makanan," kata Akin.

"Ada tiga anak laki-laki, masing-masing berusia 5, 3 dan 1 tahun, serta seorang gadis berusia 4 tahun. Dua yang tertua dikunci di dalam kandang yang tingginya hanya 3x3 kaki, dan dua lainnya kotor dan hanya sebagian yang dibalut pakaian," imbuhnya.

Andrew Joseph Fabila dan Paige Isabow Harkings, keduanya berusia 24 tahun, yang merupakan ibu dari empat anak tersebut dan ayah salah satu mereka, bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Masing-masing didakwa dengan empat dakwaan membahayakan anak. Harkings juga didakwa dengan serangan yang diperburuk.

Saat ini keempat anak itu sudah dibawa ke Cook Children’s Medical Center di Fort Worth untuk dievaluasi. Seorang juru bicara rumah sakit menolak untuk mengungkapkan kondisi mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini