Anak

Pasutri Ini Biarkan Anaknya Tenggelam lalu Taruh Tubuhnya di Larutan Asam

Ember itu kemudian diletakkannya di dalam lemari.

Vika Widiastuti

Ilustrasi bak mandi (Pixabay/ErikaWittlieb)
Ilustrasi bak mandi (Pixabay/ErikaWittlieb)

Himedik.com - Sepasang suami-istri (pasutri) memasukkan tubuh anaknya ke dalam ember yang berisi larutan asam untuk menghilangkan  jejak. Mereka sebelumnya mengklaim putrinya telah meninggal akibat tenggelam di bak mandi.

Melansir Metro, Senin (18/2/2019), Monica Dominguez (37) dan Gerald Zavala-Loredo (32) dilaporkan telah meletakkan mayat Rebecca Zavala (2) di dalam ember, kemudian meletakkannya di lemari. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Laredo, Texas.

Setelah ditangkap polisi pada Kamis lalu, Dominguez mengatakan, gadis itu sebelumnya meninggal karena tenggelam setelah ditinggalkan sendirian di bak mandi oleh ibunya dengan pancuran dihidupkan.

Jaksa wilayah Webb County Isidro Alaniz menggambarkan peristiwa itu sebagai hal yang mengerikan.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, sangat sulit bagi kita semua dalam penegakan hukum dan bagi responden pertama berada dalam situasi melalui adegan seperti yang kita lakukan kemarin," katanya.

Orang tua tersebut menghadapi tuduhan merusak barang bukti, membahayakan anak dan melakukan penyalahgunaan mayat, KGNS melaporkan. Zavala Loredo telah ditahan di imigrasi karena dia berada di AS.

Polisi belum mengonfirmasi apakah Zavala meninggal karena tenggelam.

Berita Terkait

Berita Terkini