Anak

Meninggal Saat Tidur, Begini Isi Surat Seorang Anak untuk Ibunya

Anak 17 tahun menulis beberapa jam sebelum ia meninggal dalam tidurnya.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi surat seorang anak. (Pixabay/mozlase__ )
Ilustrasi surat seorang anak. (Pixabay/mozlase__ )

Himedik.com - Seorang ibu mengungkapkan surat ulang tahun yang ditulis putrinya sebelum meninggal. Ia menulis beberapa jam sebelum anak 17 tahun itu meninggal dalam tidurnya.

Tanya Russell, dari Somerset, Inggris tak menyangka Johdi menulis surat cinta untuknya di hari ulang tahunnya yang ke-44.

Melansir dari mirror, Johdi didiagnosis menderita epilepsi pada 2016 dan meninggal setelah kejang pada 5 Oktober 2017.

Orang tuanya tinggal di rumah untuk merawatnya setelah dia sakit beberapa jam sebelumnya. Mereka bahkan membatalkan rencana perjalanan ke Marbella ketika ibunya merasakan firasat tak baik.

Tanya mengatakan, "Mark dan saya berencana pergi ke Marbella selama beberapa hari. Tapi berminggu-minggu sebelum penerbangan aku punya firasat buruk. Jadi aku membatalkan.

'Aku tidak bisa menjelaskannya. Aku tahu aku tak bisa meninggalkan mereka. Jika aku pergi, dia mungkin akan meninggal," tuturnya.

Ilustrasi ulang tahun. (Pixabay/m_u_z007)
Ilustrasi ulang tahun. (Pixabay/m_u_z007)

Pada hari ia meninggal, Johdi tidak masuk kampus setelah menderita epilepsi. Sekitar pukul 12.25 siang waktu setempat, Tanya mendapati putrinya tergeletak di kamarnya.

Dia menelepon 999 namun sayang nyawanya tak bisa diselamatkan. Tim medis mengatakan, remaja tersebut meninggal akibat kematian mendadak karena epilepsi.

Sejak kejadian itu, Tanya ingin meningkatkan kesadaran agar setiap orang memahami apa itu kematian mendadak.

Dalam catatan yang memilukan itu, Johdi menulis, "Selamat ulang tahun sang legenda, aku mencintaimu dengan sepenuh hati.

'Kamu adalah mama yang paling peduli, suportif dan pengertian. Kamu membuatku merasa sangat bahagia, aman dan sangat mendukung ketika aku bersamamu.

'Aku selalu tahu kamu akan memberikan yang terbaik untuk membantuku. Kamu benar-benar batinku. Kamu menerima dan menghadapi semua yang terjadi padamu.

'Aku tidak bisa kemana-mana tanpamu. Kamu benar-benar menakjubkan. Aku harap kamu memiliki hari-hari yang fantastis dan selalu tetap luar biasa dan semangat.

'Aku mencintaimu tanpa batas dan selamanya."

Berita Terkait

Berita Terkini