Sabtu, 07 Desember 2019

Shakira Aurum Jalani Kemoterapi, Denada: Selalu Naik Turun Kondisinya

Menurut Denada, Shakira harus diopname karena masih harus menjalani kemoterapi.

Vika Widiastuti
Denada Tambunan dan putrinya, Shakira Arum. (Instagram/DenadaIndonesia)
Denada Tambunan dan putrinya, Shakira Arum. (Instagram/DenadaIndonesia)

Himedik.com - Denada mengungkapkan kondisi terkini anaknya, Shakira Arum yang tengah menjalani pengobatan akibat penyakit kanker darah di rumah sakit Singapura. Menurut Denada, putrinya baru dua hari lalu diopname. 

"Baru dua hari ini anak saya keluar dari ruang opname. Satu minggu diopname ya," kata Denada, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2019).

Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)
Putri Denada, Shakira mendapat hadiah dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana. (Instagram Denada)

Menurut Denada, Shakira harus diopname  karena putrinya yang kini berusia enam tahun itu masih harus menjalani kemoterapi, yang membuat kondisinya naik turun.

"Masih kemoterapi dan selayaknya pasien yang menjalani kemoterapi, selalu naik turun kondisinya. Jadi kadang kalau lagi bagus ya bagus, terus nanti dalam waktu tak terduga bisa tiba-tiba drop," ungkap janda Jerry Aurum ini.

Menurut putri penyanyi senior Emillia Contessa itu, setiap pasien kanker darah dan menjalani kemoterapi selalu naik turun kondisinya.

"Pasien leukimia semakin lama dia menjalani kemoterapi jadi ya makin kesini badannya menerimanya makin sulit," jelas Denada.

"Kayak sekarang anak saya lagi bengkak badannya. Bengkak sekali karena konsumsi steroid," tuturnya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Terkait

Terkini