Selasa, 12 November 2019

Ibu Temukan Cupang di Leher Putrinya, sang Anak Beri Pengakuan Mengejutkan

Ternyata ini yang selama ini dilakukan anaknya.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere
Ilustrasi anak sekolah. (Pixabay/Wokandapix)
Ilustrasi anak sekolah. (Pixabay/Wokandapix)

Himedik.com - Masa remaja adalah masa saat kita mulai dewasa dan belajar lebih banyak tentang diri kita sendiri. Namun berbeda dengan kisah remaja ini. Ibunya menemukan bekas cupang di lehernya.

Seorang gadis (16) asal Johor, Malaysia mengaku melakukan hubungan seksual pertamanya tidak lama setelah menyelesaikan ujian pada Oktober tahun lalu.

Melansir dari worldofbuzz, setelah seorang teman lelaki dan dua sepupunya menjemputnya dari sekolah, mereka pulang bersama.

Setelah sampai di rumah dan menemukan tidak ada seorang pun di sana, mereka melakukan hubungan seksual dengan gadis berusia 15 tahun saat itu.

Setelah kejadian itu, gadis itu melakukan hubungan seks dengan dua lelaki lain, yang terjadi Jumat lalu, pada tanggal 1 Maret.

Tidak lama setelah itu, pada tanggal 3 Maret, ibunya menemukan bekas cupang di leher anaknya. Setelah ditanya lebih lanjut, anaknya mengungkapkan kebenaran.

Ingin selalu tampil seperti remaja. (pexels)
Ilustrasi. (pexels)

 

Sang ibu juga mendesak putrinya untuk mengajukan laporan polisi. Pada hari yang sama, pukul 23:30 malam, polisi berhasil menahan lima pria berusia antara 16 dan 20 tahun untuk diinterogasi.

Menurut Iskandar Puteri kepala polisi Asisten Komisaris Dzulkhairi Mukhtar, “Lima tersangka tidak memiliki catatan kriminal sebelum kejadian ini, dan akan dikembalikan selama empat hari mulai 4 Maret.

'Tiga dari lima tersangka adalah siswa sekolah menengah dan dua lainnya adalah siswa putus sekolah dan penjual air mineral," jelasnya.

Gadis itu diketahui tinggal hanya dengan ibunya di Kangkar Pulai, sebuah daerah di Iskandar Puteri sementara ayahnya sudah meninggal.

Terkait

Terkini