Rabu, 13 November 2019

Melania Trump: Didik Anak-Anak tentang Bahaya Narkoba di Umur 8 Tahun

Melania Trump juga memberi kritik untuk media massa.

Ilustrasi alat penghisap narkoba - (Unsplah/@matthew_t_rader)
Ilustrasi alat penghisap narkoba - (Unsplah/@matthew_t_rader)

Himedik.com - Ibu Negara AS Melania Trump berpendapat, orang tua harus membicarakan tentang narkoba pada anak-anak ketika duduk di kelas tiga SD.

''Saya pikir delapan,'' kata Trump kepada Eric Bolling, Selasa (5/3/2019) di Las Vegas, ketika ditanya soal umur anak yang tepat untuk dididik orang tuanya tentang bahaya narkoba.

''Saat ini anak-anak sangat cerdas, kehidupannya berjalan sangat cepat, dan mereka memiliki akses ke segala sesuatu, media, teknologi. Jadi mereka menyadarinya,' sambungnya, dikutip Himedik.com dari Washington Examiner, Kamis (7/3/2019).

Barron dan Melania Trump - (Instagram/@barrontrvmp)
Barron dan Melania Trump - (Instagram/@barrontrvmp)

Trump mengatakan, dirinya sendiri telah berbicara tentang narkoba dengan putranya yang berusia 12 tahun, Barron.

''Aku mengajarinya,'' kata istri Presiden Donald Trump ini. ''Aku mencoba menjelaskan mengapa narkoba itu berbahaya. Itu akan mengacaukan kepalamu, itu akan mengacaukan tubuhmu. Tidak ada yang positif darinya.''

Ketika tampil di hadapan publik, Melania Trump juga menantang media untuk lebih fokus pada krisis opioid dalam liputannya, daripada menulis tentang kabar yang menurutnya 'gosip'.

''Saya berharap media lebih mendidik pembaca,'' kata Melania Trump kepada Bolling, yang kehilangan putranya karena overdosis. ''Mereka sudah melakukannya, tapi ku rasa tidak cukup.''

Terkait

Terkini