Rabu, 13 November 2019

Lahirkan Anak Ketiga, Jessica Simpson Pamerkan Fotonya

Selamat datang ke dunia, Birdie Mae Johnson.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Jessica Simpson - (Instagram/@jessicasimpson)
Jessica Simpson - (Instagram/@jessicasimpson)

Himedik.com - Penyanyi Jessica Simpson tengah diliputi kebahagiaan atas kelahiran anak ketiganya. Tak lama setelah melakukan persalinan, Simpson mengunggah foto Birdie Mae Johnson, putrinya yang baru lahir itu.

"Kami sangat bahagia dan bangga mengumumkan kelahiran putri kami yang sempurna, Birdie Mae Johnson," tulis istri Eric Johson tersebut, Selasa (19/3/2019).

Ia menuliskan, putrinya lahir dengan berat 10 pound dan 13 ons (sekitar 4,6 kilogram, -red). Dalam foto itu juga tampak putri Simpson yang berusia 6 tahun, Maxwell Drew Johnson, memegang tangan adiknya. Dikutip HiMedik.com dari CBS News, Kamis (21/3/2019), Simpson juga memiliki seorang putra berusia 5 tahun bernama Ace Knute Johnson.

Anak Jessica Simpson - (Instagram/@jessicasimpson)
Anak Jessica Simpson - (Instagram/@jessicasimpson)

 

Selebelumnya, pada September 2018, wanita 38 tahun ini mengunggah foto anak-anaknya dalam acara gender reveal atau pengungkapan jenis kelamin bayi dalam kandungan. Ia sekaligus mengumumkan kehamilannya di Instagram.

"Bayi perempuan kecil ini akan membuat kami menjadi keluarga yang beranggotakan lima orang. Kami sungguh bahagia mengumumkan berkat kehidupan yang berharga ini," tulis Simpson sebagai keterangan foto tersebut, yang menunjukkan balon merah muda melayang.

April lalu, Simpson sempat memberi isyarat kepada ET bahwa dia menginginkan bayi lagi. Dia berkata, "Anak perempuan saya akan berusia 6 tahun, 1 Mei adalah hari ulang tahunnya, dan anak laki-laki saya akan berusia 5 tahun pada 30 Juni, dan itu seperti, 'Tunggu, jadi dia bukan lagi balita, sudah sepenuhnya anak-anak.' Putriku (bahkan sudah) mengira dirinya remaja. Putraku setidaknya masih ingin menjadi bayi."

Terkait

Terkini