Senin, 16 September 2019

Masuk Rumah Sakit, Anak Kim Kardashian Diduga Alergi Rumput

Saint West pernah dilarikan ke rumah sakit karena pneumonia.

Saint West, putra Kim Kardashian - (Instagram/@kimkardashian)
Saint West, putra Kim Kardashian - (Instagram/@kimkardashian)

Himedik.com - Anak kedua Kanye West dan Kim Kardashian, Saint West (3), baru-baru ini dikabarkan dirawat di rumah sakit. Menurut neneknya, Kris Jenner, Saint menderita reaksi alergi.

Kepada Refinery29, Kris Jenner mengatakan bahwa pada tengah malam belum lama ini dirinya menerima sebuah panggilan telepon tentang kondisi putra pertama Kim Kardashian itu, yakni ketika keluarganya menghabiskan waktu di rumah liburan mereka.

''Seminggu yang lalu ketika kami ke Palm Springs, Saint, cucu kecil saya, kami rasa dia mungkin alergi terhadap rumput,'' kata Kris Jenner, dikutip HiMedik.com dari Page Six, (Jumat (26/4/2019). ''Kami pun ke UGD, tetapi semuanya baik-baik saja, kami sudah menanganinya.''

Keluarga Kim Kardashian-Kanye West - (Instagram/@kimkardashian)
Keluarga Kim Kardashian-Kanye West - (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian tidak mengungkapkan di media sosial bahwa Saint telah dirawat di rumah sakit.

Tampaknya wanita 38 tahun itu kapok dengan berbagai kecaman ketika Saint dilarikan ke rumah sakit karena pneumonia pada Januari 2018 lalu. Saat itu, rumor yang beredar mengatakan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West pergi ke pesta Malam Tahun Baru dan meninggalkan putra mereka.

''Aku tidak meninggalkan putraku selama satu menit pun selama dia dirawat di rumah sakit,'' ungkap Kim Kardashian di Twitter. ''Kami berada di sana Rabu malam hingga Sabtu. Malam Tahun Baru itu malam Minggu. Orang-orang datang ketika dia sudah tidur malam itu! Jangan macam-macam denganku soal anak-anak.''

Terkait

Terkini