Selasa, 17 September 2019

Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Anak Laki-Laki, Begini Kondisinya

Pangeran Harry mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Meghan Markle.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Meghan Markle, istri Pangeran Harry melahirkan di rumah (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle, istri Pangeran Harry melahirkan di rumah (Instagram/@sussexroyal)

Himedik.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle, The Duke and Duchess of Sussex, akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Meghan Markle, istri Pangeran Harry baru saja melahirkan bayi laki-laki, Senin (6/5/2019) pagi kemarin, sekitar pukul 5.26 waktu Inggris.

Lahirnya anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berjenis kelamin laki-laki sebagai anggota baru keluarga kerajaan Inggris juga disampaikan oleh akun instagram @sussexroyal.

Melansir dari The Sun, Meghan Markle melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat sekitar 3,5 kilogram.

''Saya sangat senang mengumumkan bahwa Meghan Markle dan saya memiliki bayi laki-laki pagi ini, bayi laki-laki kami lahir dengan selamat dan keadaan sehat,'' kata Pangeran Harry kepada awak media.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai anak pertama laki-laki (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai anak pertama laki-laki (Instagram/@sussexroyal)

Kabarnya, Meghan Markle melahirkan anak laki-laki pertamanya ini di rumah Frogmore Cottage. Padahal sebelumnya Meghan Markle dikabarkan akan menjalani persalinan di Rumah Sakit Westminster.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pastinya sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Seperti yang kita tahu, anak pertama Pangeran Harry itu adalah cicit ke-8 Ratu Elizabeth serta keturunan ketujuh dari takhta Inggris.

''Ini adalah pengalaman yang paling menakjubkan. Saya melihat perjuangan wanita yang sangat besar dan di luar bayangan saat melahirkan. Tapi kami berdua sanga senang dan berterima kasih kepada semua cinta serta dukungan dari semua orang,'' tambahnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry - (Twitter/@KensingtonRoyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry - (Twitter/@KensingtonRoyal)

Pangeran Harry pun mengaku merasa seperti berada di atas bulan ketika menyaksikan kelahiran anak laki-laki pertamanya.

Meski begitu, Pangeran Harry mengatakan belum menentukan nama yang paten untuk anak pertamanya. Belum diketahui pula Ratu Elizabeth akan memberi gelas 'Pangeran' pada anak Pangeran Harry seperti ketiga anak Pangeran William atau tidak.

Selain itu, Pangeran Harry juga belum memberi tahu kapan akan memperkenalkan anak pertamanya. Publik menduga Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memperkenalkan anak pertamanya sekitar 2 hari lagi.

Terkait

Terkini