Senin, 16 September 2019

Sudah Diumumkan, Nama Anak Meghan Markle Terinspirasi dari Pangeran George?

Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu memilih nama Archie.

Vika Widiastuti
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat memperkenalkan anak pertamanya (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat memperkenalkan anak pertamanya (Instagram/@sussexroyal)

Himedik.com - Pasangan Meghan Markle dan Pengeran Harry telah mengumumkan nama anak pertamanya yang baru saja lahir. Nama anak laki-laki tersebut adalah Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu memilih nama Archie, nama yang sama seperti yang pernah diucapkan Pangeran George beberapa bulan lalu ketika mengelabui seorang warga.

Dilansir Suara.com dari Mirror, seperti yang diceritakan sebelumnya, suatu ketika, George yang masih berusia lima tahun tengah berjalan santai bersama neneknya Carole Middleton pada Januari lalu.

Ketika ada seorang warga melihat George, warga tersebut tahu bahwa di depannya adalah seorang bangsawan cilik, tapi ia pura-pura tidak mengenal George dan mencoba berkenalan.

Berbicata kepada The Sun, warga itu bercerita, "Mencoba ramah, saya melakukan sedikit obrolan ringan dan bertanya kepada George siapa namanya, meskipun jelas saya tahu dia siapa. Saya kaget dia berkata 'Aku dipanggil Archie' dengan senyum lebar di wajahnya. Saya tidak tahu mengapa dia menyebut dirinya Archie, tetapi anak-anak sering bermain dengan nama mereka dan saya pikir itu bagus,"

Padahal, George punya nama panggilan lain lho. Dia biasa dipanggil "Tips" atau "PG Tips".

Archie Harrison Mountbatten-Windsor sendiri lahir dengan berat 7 pon 3 ons atau sekira 3,2 kilogram pada Senin (6/5/2018) jam 5.26 pagi. Kelahirannya lewat seminggu dari waktu yang diprediksi.

Pasangan kerajaan baru mengungkapkan nama Archie ke publik kemarin Rabu, (8/5/2019).

Kira-kira, apakah keduanya terinsiparsi dari keusilan Pangeran George itu ya?

(Suara.com/Risna Halidi)

Terkait

Terkini