Sabtu, 24 Agustus 2019

Berperut Besar, Gadis 8 Tahun Ini Divonis Mengalami 'Kehamilan'

Seorang gadis kecil usia 8 tahun memiliki perut besar seperti orang hamil.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Ilustrasi gadis kecil usia 8 tahun alami kehamilan (Pixabay/MabelAmber)
Ilustrasi gadis kecil usia 8 tahun alami kehamilan (Pixabay/MabelAmber)

Himedik.com - Xiaotoutou, seorang gadis kecil usia 8 tahun memiliki ukuran perut yang cukup besar. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan gadis di bawah umur yang memiliki perut besar ini mengalami 'kehamilan'.

Melansir dari kknews.cc, ibu Xiaotoutou merasa janggal dengan perut anaknya yang semakin hari justru membesar. Awalnya, ia mengira kondisi perut anaknya yang membesar itu hanya sebuah masalah kecil. Oleh karena itu, ia pun tak segera membawa anaknya ke dokter karena keterbatasan ekonomi keluarganya.

Beberapa hari kemudian ibu Xiaotoutou kembali merasa aneh ketika melihat perut anaknya lagi setelah mandi. Ia merasa perut anaknya semakin membesar seperti ibu hamil.

Namun, sang ibu tak memiliki pikiran buruk tentang kondisi anaknya, ia hanya mengira perut anaknya membesar karena terlalu banyak makan.

Ilustrasi perut gadis kecil yang besar (Pixabay/MarioTrainotti)
Ilustrasi perut gadis kecil yang besar (Pixabay/MarioTrainotti)

Seiring berjalannya waktu ia justru semakin curiga karena perut anaknya makin membesar dan penampakannya mirip orang hamil tua. Ia mengira anaknya mengalami pelecehan seksual.

Tanpa pikir panjang, ia memilih meminjam uang kepada seseorang dan segera membawa anaknya ke rumah sakit untuk mengetahui apa yang terjadi sesungguhnya pada gadisnya yang masih berusia 8 tahun itu.

Ia khawatir anaknya mengalami sesuatu atau diganggu oleh orang yang berniat jahat kepada keluarganya.

Setelah diperiksa, dokter justru mengatakan bahwa Xiaotoutou tidak mengalami pelecehan seksual yang membuat perutnya membesar.

Dokter menyebutkan Xiaotoutou mengalami kehamilan karena ada sesuatu seperti janin berada di dalam perut anak 8 tahun tersebut. Dokter pun sempat terkejut ketika mengetahui isi perut anak 8 tahun itu.

Ilsutrasi anak kecil - (Unsplash/@kellysikkema)
Ilsutrasi anak kecil - (Unsplash/@kellysikkema)

Ia segera mengambil tindakan operasi untuk menyelamatkan nyawa Xiaotoutou. Setelah 3 jam melakukan operasi, dokter berhasil mengambil sebuah daging seperti janin sebesar hampir 1 kilogram dari perut Xiaotoutou.

Dokter menganalisi bahwa mungkin ibu Xiaotoutou hendak memiliki anak kembar, tetapi hanya satu anaknya yang berusia 8 tahun ini yang berhasil dilahirkan.

Sedangkan, anak satunya yang merupakan kembaran Xiaotoutou seperti terjebak di dalam tubuh Xiaotoutou selama masih dalam kandungan. Karena itu, bibit janin ini justru berkembang di dalam perut Xiaotoutou.

Beruntungnya, Xiaotoutou segera mendapat pertolongan dokter untuk melakukan operasi pengambilan daging mirip janin tersebut. Jika terlambat, bisa saja nyawa Xiaotoutou justru tidak akan terselamatkan.

Terkait

Terkini