Selasa, 17 September 2019

Saking Senangnya Punya Anak, Pasutri Ini Turun Taksi Lupa Bawa Bayinya

Kedua orang tua pelupa tersebut baru saja dikaruniai anak kedua.

Vika Widiastuti
Ilustrasi bayi menangis - (Pixabay/joffi)
Ilustrasi bayi menangis - (Pixabay/joffi)

Himedik.com - Pasangan suami istri (pasutri) di Hamburg, Jerman yang baru dikaruniai anak tak sengaja meningkalkan buah hatinya di dalam taksi yang sempat mereka tumpangi. 

Cerita tersebut diungkap oleh pihak kepolisian Hamburg melalui akun resmi Facebook mereka.

Menurut postingan media yang sudah viral tersebut, kedua orang tua pelupa tersebut baru saja dikaruniai anak kedua di salah satu rumah sakit di Hamburg.

Ilustrasi taksi. [Shutterstock]
Ilustrasi taksi. [Shutterstock]

Pasca-persalinan, orang tua tersebut memutuskan pulang menggunakan tranportasi taksi dan tak sabar memperkenalkan si bayi pada anak pertama mereka.

Karena begitu bersemangat, keduanya sampai lupa membawa si kecil saat membayar dan keluar dari taksi.

Sampai pada satu titik, kedua orang tua baru tersebut merasa ada sesuatu yang hilang. Dan ketika mereka sadar bahwa anaknya ketinggalan, eh supir taksi sudah jalan kembali.

Ayah bayi tersebut susah payah mencoba mengejar taksi dan memerintahkan pengemudi untuk berhenti, tapi taksi terus melaju hingga memaksa orang tua bayi merah tersebut meminta bantuan polisi.

Setelah selesai makan siang, sopir taksi memutuskan menuju bandara untuk menjemput penumpang tanpa memperhatikan adanya bayi di kursi bagian belakang.

Barulah ketika ada penumpang lain masuk, ia terkejut ketika tahu ada bayi di jok mobil bagian belakang.

Sopir taksi tersebut menelepon polisi dan diminta mengantar si bayi ke kantor polisi untuk kemudian dijemput kedua orangtuanya.

Duh, ada-ada saja ya. (Suara.com/Risna Halidi)

Terkait

Terkini