Info

Intip Pola Hidup Sehat ala Nana Mirdad Yuk!

Pola hidup sehat seleb satu ini bisa banget kamu tiru.

Rendy Adrikni Sadikin | Yuliana Sere

Nana Mirdad dan Andrew White. (Instagram/@nanamirdad_)
Nana Mirdad dan Andrew White. (Instagram/@nanamirdad_)

Himedik.com - Tak bisa dipungkiri, gaya hidup para selebriti memang menarik untuk diperbincangkan. Bukan hanya soal outfit yang mereka kenakan, tapi juga bagaimana pola hidup sehat yang mereka jalani.

Saat ini, banyak para artis yang memamerkan gaya hidup sehat mereka melalui media sosial. Kali ini, HiMedik ingin menyoroti kehidupan pasangan artis yang selalu terlihat romantis, siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad dan Andrew White.

Pasangan ini diketahui telah menikah pada 2006 dan memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata. Nana dan Andrew juga telah dikaruniai dua orang buah hati, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Semua pasti setuju jika pasangangan ini adalah salah satu yang memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan oleh semua orang. Tubuh ideal yang dimiliki kedua pasangan tersebut pastinya tak terlepas dari gaya hidup sehat.

Dilansir akun jejaring Instagram Nana Mirdad, @nanamirdad, ia mem-posting kegiatannya bersama sang suami. Ia mengatakan keluarganya memiliki resolusi di tahun 2018 untuk hidup sehat, mulai dari olahraga sampai mengonsumsi makanan sehat.

Olahraga membuat Nana Mirdad semangat menjaga tubuh, apalagi kalau sudah ditemani sang suami. Ini juga bisa menjadi contoh buat anak-anak mereka untuk hidup lebih sehat.

Selain olahraga, ia juga mengatakan jika mereka akan memperbanyak konsumsi minuman sehat dari buah atau sayur. Rutin menjaga kebersihan makanan juga menjadi kunci hidup sehat dari pasangan ini.

Nah, seperti ini keseruan mereka menjaga pola hidup sehat.

Nah, ayo membiasakan pola hidup sehat dengan olahraga dan banyak mengonsumsi makanan bergizi! Caranya Nana Mirdad dan keluarga kecilnya gampang banget untuk ditiru kan?

Berita Terkait

Berita Terkini