Info

Lee Chong Wei Dikabarkan Idap Kanker Hidung Stadium 3

Ia masih harus mendapatkan perawatan satu minggu ke depan.

Angga Roni Priambodo | Yuliana Sere

Lee Chong Wei. (worldofbuzz)
Lee Chong Wei. (worldofbuzz)

Himedik.com - Lee Chong Wei, pebulu tangkis jagoan Malaysia dikabarkan beberapa media luar negeri menderita kanker hidung stadium 3. Sebelumya, Chong Wei sudah absen dalam beberapa turnamen penting seperti Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Badminton Association of Malaysia (BAM) beberapa bulan lalu, Chong Wei awalnya menderita gangguan pernapasan dan dokternya telah menyarankan dia untuk beristirahat dan menjalani perawatan di Taiwan.

Lee Chong Wei. (worldofbuzz)
Lee Chong Wei. (worldofbuzz)

''Kami berdoa untuk pemulihannya dan berharap untuk menyambutnya kembali,'' kata Asosiasi Bulutangkis Malaysia kala itu.

Semalam, banyak media luar negeri memberitakan bahwa legenda bulu tangkis dunia itu didiagnosa menderita kanker hidung stadium 3. Namun hingga Sabtu (22/9) belum ada konfirmasi dari pihak rival abadi Lin Dan tersebut.

Semoga apa yang beredar di luar sana tidak benar. Jika pun benar, semua pecinta bulu tangkis pasti mendoakan kesembuhan Lee Chong Wei.

Berita Terkait

Berita Terkini