Info

Marmaduke si Badut, Cari 'Korban' Menggunakan Hewan Peliharaan

Entah apa yang ada di benak pria tua ini hingga tega bertindak tak senonoh pada anak-anak.

Angga Roni Priambodo | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi badut. (pixabay)
Ilustrasi badut. (pixabay)

Himedik.com - Charles Mason (65), yang dikenal dengan sebutan Marmaduke si Badut harus rela mendekam dipenjara selama 16 tahun akibat perbuatan tak senonohnya pada anak-anak. Ia menggunakan trik sulap dan hewan peliharaan untuk memancing anak laki-laki ke rumahnya yang terletak di Hertfordshire Timur, UK.

Setelah berhasil dibawa ke rumah, pria tua ini menyuguhi korbannya ganja, anggur jahe, dan video porno hingga akhirnya menyetubuhinya.

Tindakan Mason ini telah dilakukan sejak lama. Tercatat ada lima orang korban yang berhasil ia 'pancing' mulai tahun 1985 hingga 2002. Bahkan ada salah satu korbannya seorang anak laki-laki, ia siksa sejak usia 11 hingga 16 tahun.

Tindakannya tersebut akhirnya tercium publik dan Mason mendapat 16 dakwaan tindakan tidak senonoh pada anak-anak. Atas perbuatannya yang keji itu, pada hari Kamis (11/10/2018), pengadilan mahkota St. Albans menjatuhinya hukuman 16 tahun penjara.

Charlen Mason. (INS News Desk)
Charlen Mason. (INS News Desk)

Seperti yang telah diketahui bersama, tindakan tidak senonoh seperti pelecehan seksual pada orang dewasa bisa menyebabkan trauma mendalam bagi korban. Apalagi pada anak-anak? Hal ini tentu akan berpengaruh pada kehidupannya di masa mendatang.

Korban akan merasa malu, kehilangan kepercayaan diri, hingga menyalahkan diri sendiri. Bahkan korban juga bisa saja mengalami gangguan PTSD (post traumatic stress disorder) yaitu kondisi kejiwaan yang disebabkan oleh kejadian tidak menyenangkan di masa lalu, seperti pemerkosaan atau pelecehan (dalam kasus ini tindakan tidak senonoh pada anak-anak).

Berita Terkait

Berita Terkini