Info

Kian Cantik dan Langsing, Intip yuk Rahasia Diet Aurel Hermansyah

Aurel mengaku selama diet dia hampir tidak makan nasi.

Dinar Surya Oktarini | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Himedik.com - Nama Aurel Hermansyah kini melejit. Tak hanya sukses di bidang tarik suara, putri sulung Anang Hermansyah ini juga sukses membangun bisnis kosmetiknya.

Tapi yang menarik untuk disimak adalah bagaimana cara Aurel mengubah penampilannya. Dari yang dulu bertubuh gemuk dengan polesan seadanya, sekarang langsing dan pintar memainkan riasan wajah.

Nah, ternyata nih Aurel melakukan diet yang lumayan ekstrem. Anak tiri Ashanty ini hampir tidak makan nasi sama sekali selama menjalani program diet. Simak nih tips lengkapnya.

1. Mengurangi asupan nasi

Menurut penuturan Aurel, tidak makan nasi selama satu minggu bisa membuat berat badannya turun sebanyak 1 hingga 2 kg. Jadi ia memutuskan untuk mengurangi asupan nasi. Kalaupun ingin makan, Aurel membatasi sebanyak tiga hingga empat suap saja.

Sebagai gantinya, remaja yang akrab disapa Loly ini hanya makan roti gandum tawar tanpa selai dan air putih untuk sarapan. Sedangkan untuk menu makan siang yaitu sup dengan isian sayuran (tanpa daging) atau buah apel.

Apel. (pixabay)
Apel. (pixabay)

2. Konsumsi buah

Menyambung poin sebelumnya, apel dipilih Aurel sebagai buah yang menemani program dietnya. Pasalnya tak hanya kaya serat dan nutrisi, apel juga rendah kalori. Dalam satu buah apel hanya mengandung 80 hingga 100 kalori.

3. Menghindari makanan manis

Makanan manis tinggi akan gula yang merupakan salah satu penyebab berat badan naik jika dikonsumsi berlebihan. Nah, karena lagi diet tentunya Aurel juga menghindari makanan manis seperti cokelat dan kue, serta makanan yang mengandung gula seperti mie dan nasi.

Wah, mantap juga nih tipsnya. Kalau kamu menjalani program diet seperti Aurel, kira-kira sanggup tidak?

Berita Terkait

Berita Terkini