Info

5 Artis Dunia Bocorkan Tips Jaga Kesehatan, Intip yuk!

Olahraga apa pun yang kamu lakukan tapi kalau tidak konsekuen, maka percuma.

Angga Roni Priambodo | Yuliana Sere

Kate Winslet. (Digital Spy)
Kate Winslet. (Digital Spy)

Himedik.com - Tubuh yang ideal dan sehat pasti menjadi harapan semua orang, tidak terkecuali para artis. Segudang aktivitas yang menunggu membuat mereka wajib menjaga kesehatan.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat memang tidak mudah. Kamu harus kerja keras bahkan mengorbankan sejumlah waktu dan pikiran untuk mencapai hasil maksimal.

Begitu pun yang dilakukan sederet artis dunia ini. Mulai dari menjaga pola makan, tidur bahkan pikiran harus mereka jalani. Semuanya hanya berujung pada satu, tubuh yang sehat.

Kamu juga bisa seperti mereka, mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat. Kuncinya ada di dirimu, apakah kamu konsekuen dengan pilihanmu atau tidak.

Beberapa artis ini ungkapkan bagaimana mereka menjaga tubuh, yuk simak.

1. Kate Winslet

Kate Winslet. (Digital Spy)
Kate Winslet. (Digital Spy)

Pemain film dramatis Titanic ini mengatakan jika dirinya suka olahraga. Ia kerap melakukan yoga dan cardio. Selain itu, ia juga suka berjalan kaki bersama anjingnya.

2. Bella Hadid

Bella Hadid. (come trend)
Bella Hadid. (come trend)

Dengan berbagai kesibukan yang ia tekuni, pemilik nama Isabella Khair Hadid tidak pernah melupakan olahraga. Ia suka melatih bokong, otot dan juga adrenalin.

Ini biasanya ia lakukan di rumah bersama sang pelatih. Model asal Amerika tersebut juga mengatakan kalau ia senang berlari.

3. Kate Hudson

Kate Hudson. (WWD.com)
Kate Hudson. (WWD.com)

Pemenang Golden Globe, Kate Hudson, menjelaskan ia sangat tertarik dengan pilates. Alasannya, latihan ini bisa memperkuat tubuh. Selain itu ia juga suka cardio.

4. Elle Fanning

Dakota Fanning dan Elle Fanning. (Digital Spy)
Dakota Fanning dan Elle Fanning. (Digital Spy)

Adik dari aktris Dakota Fanning ini sering melakukan fitness yang telah menjadi salah satu kewajiban hariannya. Menurutnya, ini sangat mudah. Sementara itu, wanita yang suka balet ini juga menekuni boxing.

5. Maria Borges

Maria Borges. (IMG Models)
Maria Borges. (IMG Models)

Model asal Angola ini melakukan diet sehat, meski ia mengaku tidak menyukai salad. Ia juga suka zumba dan boxing, yang dikenal sebagai olahraga penghilang stres.

Ingat, semua ini kembali pada dirimu. Jika ingin mendapatkan tubuh sehat, konsekuenlah dengan pilihan yang kamu buat.

Berita Terkait

Berita Terkini