Info

Wajib Coba! Brooke Vincent Ungkap Rahasia Turun Berat Badan

Selain berolahraga ia juga mengurangi bahkan menghindari fast food.

Dinar Surya Oktarini | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Brooke Vincent. (Instagram/@brookelevivincent)
Brooke Vincent. (Instagram/@brookelevivincent)

Himedik.com - Brooke Vincent memutuskan untuk diet dan berolahraga sembari berlatih untuk seri terakhir Dancing On Ice. Dan sekarang ia mengungkapkan rahasia di balik penurunan berat badannya yang luar biasa.

Bintang Coronation Street, Brooke Vincent (26), yang suka makanan cepat saji mengatakan bahwa dia telah mengurangi jumlah makanan yang dia konsumsi, tetapi dia juga mengakui bahwa ia masih menyantap makanan cepat saji di akhir pekan dan bentuk tubuhnya tetap terjaga.

''Aku tidak bisa berbohong dan mengatakan bahwa aku tidak makan makanan cepat saji lagi, karena aku pergi dua kali ke McD pada akhir pekan lalu. Jika aku pergi ke Nando beberapa kali seminggu, aku akan makan ayam dan menambahkan beberapa salad. Tapi aku menghindari salad bar sebanyak mungkin,'' ungkapnya.

Berbicara tentang pelatihan Dancing On Ice, yang berlangsung pada Januari 2018, Brooke mengatakan dia menemukan kesulitan dalam mengubah gaya hidupnya.

''Itu latihan yang sangat, sangat intens dan terlalu ketat untuk diikuti,'' jelasnya.

''Seluruh diet dan latihan cukup keras dan cukup membuatku menjadi antisosial.''

''Bayangkan, tiba-tiba kamu tidak bisa pergi untuk makan sebanyak mungkin, dan kamu tidak bisa berhenti di McDonald setelah nongkrong bersama teman-teman wanitamu, dan kamu juga tidak bisa minum.''

''Aturan ketat seperti itu sempurna untuk suatu acara atau pernikahan. Atau seperti yang sedang aku lakukan, untuk acara Dancing On Ice.''

Waduh, kalau kamu jadi Brooke Vincent, kira-kira sanggup dan rela ngga nih untuk tidak makan fast food sama sekali?

Berita Terkait

Berita Terkini