Info

Kejam, Anak Sedang Sakit, Suami Malah Asyik Selingkuh

Selingkuh berkaitan dengan faktor genetik.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Perselingkuhan. (IG/@komentatorpedas)
Perselingkuhan. (IG/@komentatorpedas)

Himedik.com - Istri mana yang tak kesal melihat suaminya selingkuh dengan wanita lain. Apalagi anak sedang tergolek lemas di rumah sakit.

Bukannya menemani sang anak dan istri atau berdoa supaya anak segera diberi kesembuhan, ini malah asyik berduaan di kos selingkuhannya.

Hal itu lantas membuat istri sah murka. Tanpa ragu ia menghujani si wanita dengan pukulan dan jambakan.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Pematangsiantar, Sumatera Utara. Dalam rekaman video, terlihat si wanita tak membalas pukulan dan hanya menangis. Klik di sini untuk video lengkapnya.

Perselingkuhan. (IG/@komentatorpedas)
Perselingkuhan. (IG/@komentatorpedas)

Dari kisah di atas, nampaknya bisa dijadikan pelajaran bahwa dalam berumah tangga kesetiaan itu mahal sekali harganya. Perselingkuhan jelas tak bisa dibenarkan. Bukan hanya pihak si selingkuhan, tapi suami yang selingkuh harusnya juga disalahkan.

Bukan bermaksud membela si wanita, hanya saja jika iman suami kuat, sayang keluarga, dan selalu ingat anak istri di rumah, selingkuh tidak akan pernah menjadi pilihannya.

Apalagi selingkuh merupakan tindakan yang berkaitan dengan faktor genetik. Jadi, silakan dipikirkan. Kamu, sebagai orang tua tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk anak, baik tindakan kecil atau besar termasuk perselingkuhan, maka jangan salahkan jika anakmu kelak bertingkah sama atau bahkan lebih parah.

Berita Terkait

Berita Terkini