Info

Intip Menu Makan Diet Ekstrem Idol Korea, Yuk!

Ada yang cuma makan tahu sama mentimun.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Anggota Super Junior. (pinterest)
Anggota Super Junior. (pinterest)

Himedik.com - Jadi idola di berbagai penjuru dunia merupakan hal yang diinnginkan setiap artis. Namun, ketika sudah terjun ke dunia hiburan, para artis tentu tak bisa seenaknya.

Di depan kamera mereka harus selalu bersikap sempurna. Penampilan juga harus dijaga. Tak jarang untuk menyempurnakan penampilan, para artis ini menjalani program diet yang terkesan ekstrem.

Contohnya adalah para seleb Korea. Melihat menu yang mereka makan, rasanya program diet yang diterapkan sungguh menyiksa.

Berikut telah dirangkum menu diet para idol Korea yang mungkin bisa kamu coba.

1. Kim Dasom: Mentimun

Kamu yang pengin hasil instan bisa tiru Kim Dasom nih. Pasalnya hanya dengan konsumsi timun, ia berhasil memangkas berat badan sebanyak 9 kg dalam waktu tiga minggu saja.

Alasannya memilih timun karena rendah kalori, bersifat menghilangkan racun, tinggi air sehingga mengenyangkan.

Ilustrasi timun (pixabay)
Ilustrasi timun (pixabay)

2. Top 'Big Bang': Kacang merah

Pentolan grup boyband Korea Big Bang, Top, mengaku sering menyantap kacang merah ketika diet. Kacang merah sendiri memang tinggi kalsium dan bisa mengeluarkan sodium berlebih di dalam tubuh lho. Mau samaan menu dengan bias-mu ngga nih?

3. Heechul: Tofu

Si ganteng Heechul ternyata juga pernah melakukan diet ekstrem. Berkat konsumsi tofu, anggota boyband Super Junior ini bisa menurunkan berat badan sebanyak 7 kg hanya dalam waktu dua minggu.

Alasannya memilih tahu (tofu) karena kaya protein, rendah kalori, tetapi mengenyangkan.

Tahu. (pixabay)
Tahu. (pixabay)

4. Sandeul B1A4: Salad

Siapa sangka kalau salad dari campuran buah-buahan dan kacang lentil berhasil membuat Sandeul kehilangan berat badan hingga 9 kg? Tapi, kalau kamu doyan makan sebaiknya pilih menu yang lebih variatif ya.

Itulah deretan menu diet artis Korea yang tergolong ekstrem. Mau ikutan coba?

Berita Terkait

Berita Terkini