Info

Bolehkah Membayangkan Pria Lain Saat Bercinta?

Hal ini ternyata telah dibuktikan melalui sebuah penelitian.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi bercinta. (unsplash)
Ilustrasi bercinta. (unsplash)

Himedik.com - Bercinta merupakan hal yang lumrah bagi pasangan suami istri. Namun, seorang wanita mungkin pernah membayangkan wajah pria lain.

Bahkan bisa lebih dari itu, bisa saja dalam pikiranmu orang yang sedang bercinta denganmu adalah orang lain yang bukan pasanganmu.

Hal ini ternyata telah dibuktikan melalui sebuah penelitian. Sebuah studi menjelaskan bahwa sebanyak 73 persen wanita membayangkan pria lain saat sedang bercinta.

Ini bukan selingkuh, tentu saja, tetapi kamu seperti mendambakan sosok yang seksi dan macho. Menurut penelitian, adanya fantasi nakal seperti itu justru membuat hubunganmu dengan pasangan semakin langgeng.

Ini juga yang membuat para wanita tidak ingin mengkhianati atau selingkuh dari pasangannya. Selain itu, berfantasi atau membayangkan tentang pria lain juga bisa membunuh rasa bosan.

Memeluk pasangan/24h
Memeluk pasangan/24h

Hal ini membantumu memenuhi hasrat yang belum atau tidak terpenuhi saat bercinta dengan pasanganmu.

Dilansir dari psychologytoday, jika kamu menemukan dirimu berfantasi secara teratur dengan orang lain, maka fantasimu telah menjadi mekanisme untuk mengatasi perasaan tentang hubunganmu.

Kamu bisa bosan atau marah pada pasangan dan fantasimu menjadi pertahanan untuk tidak menjalin hubungan intim dengan pasanganmu.

Namun,  jangan beri dirimu lampu hijau untuk secara teratur berfantasi tentang orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini