Info

Trauma Masa Kecil Bikin Aktris Ussy Sulistiawaty Takut Renang

Ussy ternyata takut berenang

Galih Priatmojo | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ussy Sulistiawaty - (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty - (Instagram/@ussypratama)

Himedik.com - Aktris sekaligus presenter Ussy Sulistiawaty selama ini ternyata takut berenang. Bukan tanpa alasan, hal itu disebabkan oleh memori dari masa kecilnya.

Baru-baru ini istri Andhika Pratama itu mengungkapkan hal tersebut di Instagram. Ia menuliskannya sebagai keterangan untuk fotonya bersama sang suami.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (19/1/2019) itu, Ussy dan Andhika terlihat berada di kolam saat berlibur di Bali. Keduanya mengenakan kacamata hitam ketika berswafoto.

Orang tua dari empat anak perempuan ini sama-sama terlihat basah hingga ujung kepala. Meski begitu, rupanya Ussy tidak berenang, melainkan hanya masuk ke air sebentar untuk foto.

Pasalnya, trauma masa kecil membuat Ussy sedikit takut pada kolam renang. Memori yang menganggunya itu mulai muncul ketika ia mengintip ibunya, yang sedang menonton film dengan adegan wanita digigit buaya di kolam renang.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama - (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama - (Instagram/@ussypratama)

"Jadi waktu kecil suka intip Mama nonton film seri tentang buaya yang sengaja dimasukin ke kolam renang sama tokoh antagonisnya, terus gigit pemeran utama wanita sampai cacat, soooo sampai sekarang masih berasa kalau lihat kolam renang di rumah ada buaya. Tapi demi foto SAH lagi di Bali, biarpun gayanya cuma ala cicak nemplok ke suami, beraniin diri deh nyemplung bentar," tulis Ussy.

Warganet pun memberikan berbagai tanggapan terhadap trauma Ussy ini. Rupanya beberapa dari mereka juga memiliki ketakutan serupa karena menonton film itu saat masih kecil.

"Sama dong Mba @ussypratama. Inget banget waktu kecil aku juga nonton film itu dan jadi sempat parno juga kalau pengin berenang," ungkap @rianiaie.

"Haha. Sama kayak aku Mba @ussypratama. Film seri "Return to Eden", saya juga takut. Jangankan kolam renang, bathtub juga takut," tulis @inangyuhri.

"Lo, sama, Kak @ussypratama Kalau aku lihat air banyak dan dalam gitu selalu bayangin ada ular gedenya di dalam. Inikah yang dinamakan pobhia?" komentar @pujipoo_.

Berita Terkait

Berita Terkini