Info

Datangi Dokter Gigi, Pemeran Film Justice League Tak Bisa Menutup Mulutnya

Dalam sebuah foto, terlihat Ben Affleck tak bisa menutup mulutnya yang dipenuhi kapas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Justice League. (Instagram/benaffleck)
Justice League. (Instagram/benaffleck)

Himedik.com - Demi menjaga kesehatan gigi, umumnya sebagian orang akan rutin melakukan pemeriksaan ke dokter gigi. Bukan lebay atau terlalu insecure masalah kesehatan, justru sebenarnya tindakan seperti itu adalah hal yang tepat.

Mengingat terkadang menggosok gigi tidak menjamin gigi bersih dari sisa makanan. Jika ada yang ngumpet di sela gigi akan menyebabkan plak dan menumpuk menjadi karang gigi.

Jika sudah seperti itu, gangguan kesehatan gigi mengintai dan bahkan sulit dihindari.

Meski terlihat sepele, penyakit gigi bisa menyerang siapa saja, termasuk bintang ternama sekalipun. Melansir dari Page Six, Ben Affleck mengalami masalah pada giginya.

Gigi bersih dan putih. (pixabay)
Gigi bersih dan putih. (pixabay)

Tidak diketahui apa yang terjadi, tapi pemeran film Justice League itu terlihat tidak bisa menutup mulutnya usai dari dokter gigi awal pekan ini.

Dalam sebuah foto, pria berusia 46 tahun itu terlihat meninggalkan kantor daerah Los Angeles dengan kondisi mulut terbuka yang penuh kapas pada Rabu (23/01/19) sore.

Namun, betapapun menyakitkannya hal itu, Affleck tidak terus-menerus larut di dalamnya. Pada Kamis (24/01/2019) kemarin, ia terlihat menjemput dua anak bungsunya, Seraphina dan Samuel, dari sekolah mereka di Brentwood, beserta mantan istri, Jennifer Garner.

Berita Terkait

Berita Terkini