Info

Tantangan 10 Day Challenge JLo, No Sugar, No Carbs, Tertarik Coba?

Selama 10 hari, tidak boleh menyantap makanan yang mengandung gula dan karbohidrat.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

10 Day Challenge JLo. (Instagram/jlo)
10 Day Challenge JLo. (Instagram/jlo)

Himedik.com - Minggu lalu, penyanyi cantik Jennifer Lopez menggunggah video di Instagram bersama kekasihnya, Alex Rodriguez, mengenai tantangan 10 Day Challenge, No Sugar, No Carbs.

Jadi, selama 10 hari, penantang tidak boleh makan semua makanan yang mengandung gula dan karbohidrat. Dalam video itu, mereka menandai sahabatnya termasuk Hoda Kotb yang langsung menyanggupi tantangan penyanyi yang akrab disapa JLo ini.

Begitu pula dengan Carson Daly, sayangnya dia tidak bisa bertahan lama. Belum genap 24 jam, Daly menyerah dengan dalih tak sanggup jika tidak menyantap chicken pot pie buatan kakaknya.

10 Day Challenge JLo. (Instagram/carsondaly)
10 Day Challenge JLo. (Instagram/carsondaly)

"KABAR BAIK!! Ini adalah chicken pot pie saudara perempuan rock star-ku (dan bukan koki yang diakui) yang dibuat untuk keluargaku pada Jumat (25/01/19) malam dan merusak # 10daychallenge ku (apakah aku benar-benar tidak akan memakannya? Ayolah!) BAIK, banyak dari kalian meminta resepnya jadi saudara perempuanku, Quinn akan membuatnya untukmu LANGSUNG di @todayshow WED am ini! Dengarkan! Maaf @hodakotb @jlo #FamilyFirst," tulis Daly.

Menanggapi tantangan itu, terlepas sedang diet atau tidak, karbohidrat dan gula memang dianggap sebagai hal yang menakutkan oleh sebagian orang karena kelebihan keduanya dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti obesitas dan diabetes. Di lain sisi, keduanya merupakan sumber energi untuk tubuh.

Jadi, supaya tetap memperoleh energi, biasanya orang-orang beralih ke makanan tinggi protein seperti kacang-kacangan, ikan, daging ayam tanpa lemak atau makanan rendah gula dan karbo seperti nasi merah.

Nah, kalau kamu sendiri sanggup tidak nih mencoba tantangan 10 Day Challenge JLo?

Berita Terkait

Berita Terkini