Data COVID-19 Indonesia

Positif -
Dirawat -
Sembuh -
Meninggal -
Sumber data: kawalcovid19.id
Lihat Detail
Selasa, 02 Juni 2020

Pepsi Luncurkan Infused Soda Nitrogen, Seperti Apa sih Rasanya?

Infused nitrogen memberikan tekstur yang lebih halus dan lebih lembut kurang lebih seperti tekstur float es krim.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto
cloud_download Baca offline
Ilustrasi minuman bersoda. (pixabay)
Ilustrasi minuman bersoda. (pixabay)

Himedik.com - Kian hari, cita rasa makanan dan minuman makin beragam. Salah satu yang terbaru yaitu infused soda nitrogen yang diluncurkan brand minuman Pepsi.

Berbeda dengan infused water yang dikenal karena menyehatkan dan bantu turunkan berat badan, manfaat infused soda ini tidak diketahui. Namun, yang jelas melansir dari laman Mirror, minuman yang disebut Pepsi Nitro itu akan tersedia dalam rasa Classica Soda atau Vanilla.

Pepsi sendiri adalah salah satu minuman paling populer di dunia, dan sekarang brand tersebut mendapatkan sentuhan modern yang diresapi dengan nitrogen.

Minuman, yang disebut Pepsi Nitro yang akan tersedia dalam rasa Classica Soda atau Vanilla, dan dikatakan memiliki tekstur busa yang mengalir lembut seperti beludru.

Sementara minuman ringan tradisional, seperti Pepsi biasa memiliki gelembung yang renyah, infused nitrogen memberikan tekstur yang lebih halus dan lebih lembut kurang lebih seperti tekstur float es krim, tetapi lebih lembut di lidah.

"Kategori cola telah sama selama 125 tahun dan, ya, ada perubahan dalam rasa dan kemasan, hal-hal semacam itu, tetapi gagasan tentang karbonasi tidak pernah benar-benar terlepas darinya karena sangat mudah diidentifikasi dengan soda," ungkap Todd Kaplan, Wakil Presiden Pemasaran Pepsi, pada Food and Wine.

Terkait

Terkini