Info

Beri Makan Istrinya Salju Sebelum Meninggal, Pria Ini Bertingkah Aneh

Johnson memberi makan istrinya salju sebelum kematiannya untuk membuatnya tetap terhidrasi.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi obat. (pixabay/pexels)
Ilustrasi obat. (pixabay/pexels)

Himedik.com - Menurut laporan SouthernMinnesotaNews.com. yang dilansir dari New York Post, Duane Johnson, 58, dari Searles, menelepon 911 pada Kamis (24/01/19) pagi untuk melaporkan bahwa istrinya, Debra sudah meninggal.

Namun, saat petugas tiba di rumahnya, Johnson diduga berdiri telanjang di sana, berlari ke atas dan mulai mandi dengan campuran sabun dan pemutih.

Johnson dilaporkan telah menggunakan amfetamin pada hari-hari menjelang penangkapannya di rumah, di mana petugas dilaporkan menemukan 47 senjata.

Menurut laporan, istri Johnson memiliki beberapa masalah kesehatan dan tidak dirawat dengan baik, bahkan Johnson memberi makan istrinya salju sebelum kematiannya untuk membuatnya tetap terhidrasi.

Tidak dijelaskan mengapa Johnson mengonsumsi amfetamin. Namun, melansir dari Everyday Health amfetamin merek tertentu biasanya digunakan untuk mengobati penyakit narkolepsi dan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD).

Amfetamin merupakan stimulan sistem saraf pusat yang memengaruhi bahan kimia di otak dan saraf yang berkontribusi terhadap hiperaktif dan kontrol impuls. Obat ini dapat membentuk kebiasaan dan penggunaannya sering disalahgunakan.

Amfetamin dapat menyebabkan psikosis memburuk atau terbentuk baru (pikiran atau perilaku yang tidak biasa), terutama jika memiliki riwayat depresi, penyakit mental, atau gangguan bipolar.

Kemungkinan lainnya adalah memiliki masalah sirkulasi darah yang dapat menyebabkan mati rasa, sakit, atau perubahan warna pada jari tangan atau kaki.

Berita Terkait

Berita Terkini