Info

Haru! Mempelai Pria Sakit, Pasangan Ini Menikah di Puskesmas

Meski sakit dan harus dirawat, sang pria tetap melangsungkan ijab kabul di puskesmas.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Viral, pasangan menikah di puskesmas. (Instagram/@makassar_iinfo)
Viral, pasangan menikah di puskesmas. (Instagram/@makassar_iinfo)

Himedik.com - Pernikahan menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan yang telah merajut kasih untuk berjanji di hadapan Tuhan akan hidup bersama hingga maut memisahkan. Sayangnya, meski menjadi momen yang membahagiakan, pernikahan juga bisa menjadi sangat menegangkan.

Tak jarang, itu membuat mempelai pria maupun wanita merasa stres, tertekan, hingga jatuh sakit yang mana dialami oleh mempelai pria asal Kabupaten Majene, Sulawesi Barat ini.

Pada hari ijab kabul, memperlai pria yang tidak diketahui namanya ini kondisi kesehatannya menurun dan sakit hingga harus dirawat di Puskesmas Malunda Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Namun, lantaran sudah saling cinta dan siap melangsungkan pernikahan untuk hidup bersama sang pujaan, sang pria tetap melangsungkan prosesi ijab kabul di puskesmas tersebut.

Banyak kerabat yang turut datang ke puskesmas menyaksikan dan mengababadikan acara sakral tersebut. Terlihat dalam video, sang pria duduk di kasur dengan tangan masih terbalut selang infus.

Sang mempelai wanita datang, duduk di hadapannya, dan prosesi ijab kabul dimulai. Sungguh pemandangan yang sangat mengharukan.

Agaknya kisah tersebut dapat mengajarkan pada kita bahwa untuk mencapai pernikahan dibutuhkan perjuangan, terlepas bagaimana pun kondisi mempelai. Sehingga sangat disesalkan dan perlu dipertimbangkan berulang kali jika suatu saat pasangan suami istri memilih untuk berpisah.

Berita Terkait

Berita Terkini