Info

Video Viral Pengantin Pria Bangkit dari Kursi Roda lalu Dansa dengan Istri

Video Hugo dan Cinthia viral hingga membuat banyak orang menangis terharu.

Dinar Surya Oktarini | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Hugo dan Cinthia berdansa di pesta pernikahannya - (Facebook/Marcelo Henrique da Silva)
Hugo dan Cinthia berdansa di pesta pernikahannya - (Facebook/Marcelo Henrique da Silva)

Himedik.com - Sepasang pengantin di Cuiaba, Brasil, telah membuat puluhan ribu pasang mata menangis. Dalam video itu, pengantin pria bangkit dari kursi roda untuk berdansa dengan istrinya.

Pengguna akun Facebook Marcelo Henrique da Silva mengunggah video mengharukan tersebut pada Minggu (10/1/2019). Kedua mempelai bernama Hugo Rohling dan Cinthia.

Awalnya Hugo dan Cinthia berdansa diiringi lagu Sam Smith berjudul 'Make It to Me'. Meski duduk di kursi roda, Hugo tak kagok mengikuti gerakan dansa Cinthia. Lalu Cinthia duduk di pangkuan suaminya itu dan menciumnya.

Tak lama kemudian, ayah dan saudara laki-laki Hugo meletakkan kursi di samping kiri dan kanan Hugo. Ketiganya pun duduk berjajar, sementara kaki mereka diikatkan pada masing-masing kaki Hugo.

 

Hugo kemudian merangkul ayah dan saudaranya itu hingga ketiganya berdiri secara bersamaan. Momen ini membuat para tamu di pernikahan itu bersorak.

Cinthia lantas berjalan mendekat pada Hugo untuk melanjutkan dansanya. Ia dan sang suami bergoyang mengikuti irama lagu, dibantu ayah dan saudara Hugo.

"Saya merasa senang ikut dalam acara pernikahan yang luar biasa antara dua temanku Cinthia Zanuni II and Hugo Rohling in Cuiaba, dan aku akan membagikan video yang menunjukkan kekuatan cinta ini," tulis si pengunggah video di Facebook.

Diberitakan The Sun, Minggu (3/2/2019), bagian tubuh Hugo (36) dari pinggah ke bawah lumpuh setelah ia mengalami kecelakaan lima tahun lalu. Akibat kecelakaan tersebut, ia jadi  tak bisa jalan.

Meski begitu, cinta dari Cinthia yang begitu besar telah memberinya kekuatan hingga mengantarkan keduanya ke bahtera pernikahan.

Berita Terkait

Berita Terkini