Info

Cek! Begini Karakter Anak yang Lahir di Tahun Babi Tanah 2019

Bulan terbaik untuk melahirkan adalah Mei, Juni, Juli, Agustus, dan September.

Vika Widiastuti

Ilustrasi wanita hamil (Pixabay/SerKuch)
Ilustrasi wanita hamil (Pixabay/SerKuch)

Himedik.com - Tahun babi tanah dimulai sejak tanggal 5 2019 hingga tanggal 24 Januari 2010. Menurut, spesialis astrologi China, tahun Babi Tanah 2019 dipercaya  adalah tahun yang baik untuk melahirkan.

Tanah adalah simbol yang terkait dengan umur panjang, stabilitas, dan pengendalian diri. Anak-anak yang lahir tahun ini pun diharapkan akan memiliki banyak hal besar dalam kehidupan mereka.

Dilansir SUARA.com dari laman The Chinese Zodiac, bulan terbaik untuk melahirkan adalah Mei, Juni, Juli, Agustus, dan September.

Menurut para tetua China, tampaknya peluang terbaik untuk memiliki bayi lelaki adalah jika sang ibu mengandung pada bulan Juli dan jika ibunya berusia 18, 20, 30, atau 42 tahun.

Sedangkan peluang terbaik untuk memiliki bayi perempuan terjadi jika sang ibu hamil pada bulan April dan ibunya berusia 21, 22, atau 29 tahun.

Anak-anak yang lahir di tahun babi tanah 2019 ini akan memiliki karakter yang berani, gembira, tidak menuntut, baik, sabar, ulet, pengatur yang terampil, dan supel.

Anak-anak kelahiran tahun babi tanah 2019 juga akan tumbuh menjadi anak yang bisa dipercaya, pendengar yang baik, agak naif, dan sopan. Ia juga kuat, pengertian, dan memiliki nafsu makan yang agak besar.

Tak hanya itu, mereka juga dikenal banyak akal, menyenangkan, pengertian, serta memiliki jiwa yang baik dan jujur.

Anak-anak kelahiran tahun babi sejatinya ingin memiliki teman sebanyak mungkin. Dalam hal pertemanan, mereka akan tumbuh menjadi sosok yang setia, peduli, dan selalu siap membantu teman yang membutuhkan.

Tapi ingat, anak-anak yang lahir di tahun babi ini membutuhkan perlindungan orangtua mereka. Hal ini karena mereka memiliki jiwa yang baik dan mereka agak naif, sehingga rentan mudah ditipu. Mereka selalu siap membantu teman-teman mereka karena tidak bisa mengatakan 'tidak'. Itu sebabnya, anak-anak membutuhkan bimbingan orangtuanya untuk mempertajam keterampilan mereka dalam mengatasi hambatan.

Dalam hal kesehatan, anak-anak yang lahir di bawah tahun babi tanah memiliki kesehatan yang baik secara keseluruhan. Biasanya mereka aktif, suka olahraga, aktif bergerak, tertarik bepergian, dan menikmati sensasi olahraga ekstrem. (SUARA.com/Vania Rossa)

Berita Terkait

Berita Terkini