Info

Berhenti Seks Bebas sebelum Nikah, Justin Bieber Sempat Minum Obat Penenang

Justin Bieber mengaku tak berhubungan seks sebelum menikahi Hailey Baldwin.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Justin Bieber - (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber - (Instagram/@justinbieber)

Himedik.com - Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin Bieber, baru-baru ini menghiasi sampul majalah Vogue. Dalam wawancaranya, Justin mengaku tak pernah berhubungan seks dengan Hailey semasa pacaran.

Dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (7/2/2019), Justin mengatakan sempat merasa malu pada diri karena pernah ''sangat suka berganti-ganti pasangan dan sebagainya''.

Ia bahkan mengungkapkan sempat mengonsumsi Xanax untuk membantunya melupakan rasa malu karena masa lalunya. Diketahui, Xanax merupakan obat penenang untuk mengatasi gejala panik berlebihan, sindrom kecemasan, hingga depresi.

Penyanyi 24 tahun itu juga mengatakan bahwa sebelum kembali berpacaran dengan Hailey Baldwin pada Juni 2018, dirinya tidak berhubungan seks selama lebih dari setahun karena punya 'masalah yang masuk akal'.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

''Dia (Tuhan) tidak meminta kita untuk tidak berhubungan seks karena dia suka membuat peraturan atau apa,'' jelas Justin.

''Dia hanya mencoba melindungi kita dari luka dan sakit. Menurut saya seks bisa menyebabkan banyak rasa sakit. Kadang-kadang orang berhubungan seks karena mereka merasa kurang. Karena mereka kurang menghargai diri sendiri. Wanita melakukan itu, dan laki-laki juga melakukan itu.''

Justin Bieber menceritakan, Hailey Baldwin merupakan hadiah untuknya karena telah berperilaku baik dengan menghindari seks bebas.

Dia menjelaskan, ''Saya ingin mendedikasikan kembali diri saya kepada Tuhan dengan cara itu karena saya benar-benar merasa itu lebih baik untuk kondisi jiwa saya. Saya percaya bahwa Tuhan memberkati saya dan menganugerahkan Hailey sebagai hasilnya. Ada banyak keuntungan. Kamu mendapat hadiah jika berperilaku baik.''

Berita Terkait

Berita Terkini