Info

Toko Ini Tolak Wanita Berkursi Roda Masuk karena Akan Buat Lantai Rusak

Banyak yang meluapkan kemarahan terhadap toko tersebut.

Vika Widiastuti

Viral di medsos, wanita pengguna kursi roda tak diizinkan masuk toko (Facebook/Rozita Othman)
Viral di medsos, wanita pengguna kursi roda tak diizinkan masuk toko (Facebook/Rozita Othman)

Himedik.com - Baru-baru ini kisah tentang pengguna kursi roda yang ditolak masuk ke toko viral di media sosial. Dilaporkan World of Buzz, Minggu (10/2/2019), peristiwa ini terjadi di Design Village, Penang, Malaysia.

Tepatnya Sabtu (9/2/2019), seorang pengguna kursi roda disebut tidak diizinkan masuk ke sebuah toko cokelat. Cerita itu dibagikan oleh pengguna akun Facebook Rozita Othman.

Penggunggah mengungkapkan, saudara iparnya tidak diizinkan masuk ke dalam toko oleh seorang staf karena kursi rodanya akan merusak "mosaik lantai toko yang indah".

Unggahan tersebut viral dan menjadi sorotan pengguna media sosial. Banyak yang meluapkan kemarahan terhadap manajemen toko tersebut.

Namun, saat NST menghubungi manajemen toko tersebut, seorang juru bicara menyangkal kebijakan hal tersebut dan mengatakan hal itu terjadi mungkin karena kesalahan sari staf barunya.

"Ini mungkin kesalahan dari staf baru kami. Mereka mungkin tidak menyadarinya. Kami tidak memiliki keputusan seperti itu. Kami meminta maaf atas nama staf kami. Siapapun pengguna kursi roda bisa masuk tanpa masalah," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini