Info

Jalani Bisnis Transplantasi Rambut, Cristiano Ronaldo Jadikan Pacarnya Bos

Ternyata Cristiano Ronaldo punya passion bisnis di bidang medis.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez - (Instagram/@georginagio)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez - (Instagram/@georginagio)

Himedik.com - Pesepak bola Cristiano Ronaldo akan membuka pusat transplantasi rambut di Madrid. Pacarnya, Georgina Rodriguez, pun akan menjadi salah satu manajernya.

Pusat transplantasi rambut ini akan menjadi milik Insparya Group, yang didirikan oleh Ronaldo untuk fokus menangani masalah kesehatan rambut.

Sebanyak 150 pekerja profesional akan dipekerjakan Ronaldi di kliniknya nanti. Tiap hari, mereka akan mengerjakan 18 transplantasi rambut dalam 18 ruangan.

Sang penyerang Juventus telah menyuntikkan dana Rp15,9 miliar untuk bisnis barunya ini. Namun, ia juga ambisius berencana menambah Rp398,6 miliar lebih dalam tiga hingga empat tahun ke depan.

"Selain sepak bola, saya punya minat yang tinggi dalam bidang tentang kesehatan, teknologi, dan penelitian, itu semua adalah bidang yang ingin saya investasikan. Saya ingin klinik pertama yang diperluas ke skala internasional berlokasi di Madrid, kota tempat saya tinggal bertahun-tahun," kata Ronaldo, dikutip dari Mirror, Selasa (26/2/2019).

Biaya transplantasi rambut di klinik enam lantai Ronaldo ini akan dimulai dari Rp63,8 juta.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan hadir dalam pembukaan pada 18 Maret nanti," ujar juru bicara Carla Palanca kepada Golder's News.

"Klinik ini akan menawarkan paket untuk klien asing, menawarkan untuk menginap di hotel, penjemputan dari bandara dan transportasi pulang-pergi ke klinik selama perawatan, sehingga klien dapat melakukan perawatan di sini, bukan di Turki."

Presiden Insparya Paulo Ramos menambahkan, "Kami memiliki pengetahuan, tetapi untuk membuka klinik di luar Portugal, kami membutuhkan reputasi. Dia akan memberi kita dorongan itu."

Berita Terkait

Berita Terkini