cancel

Data COVID-19 Indonesia

Positif -
Dirawat -
Sembuh -
Meninggal -
Sumber data: kawalcovid19.id
Lihat Detail
Rabu, 15 Juli 2020

Disebut Tulisan Tangan Reino Barack, Felon's Claw Tandakan Tabiat Negatif

Delapan puluh persen napi dan pemerkosa punya tulisan tangan jenis felon's claw.

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
cloud_download Baca offline
Syahrini dan Reino Barack - (Instagram/@syahreino11.11/@hengkikawilarang_designer/@reinobarack)
Syahrini dan Reino Barack - (Instagram/@syahreino11.11/@hengkikawilarang_designer/@reinobarack)

Himedik.com - Pernikahan selebritas Reino Barack dan Syahrini turut mendapat perhatian dari seorang grafolog, atau ahli tulisan tangan. Menurut grafolog Yosandy LS, Luna Maya justru beruntung meski ditinggal nikah oleh mantan pacarnya, Reino.

Hal tersebut diungkapkan Yosandy melalui Facebook pada Rabu (27/2/2019).

Yosandy membagikan sedikit hasil pengamatannya terhadap tulisan tangan Reino. Dalam dunia grafologi, Yosandy menerangkan, tulisan tangan Reino dikenal dengan sebutan Felon's Claw.

Berdasarkan keterangan Yosandy, tipe tulisan tangan ini menandakan arti negatif. Ia pun menilai, Luna Maya beruntung karena telah berpisah dari orang yang berpotensi memberikan dampak buruk dalam kehidupan berumah tangga.

Grafolog Yosandy LS - (Facebook/Yosandy LS)
Grafolog Yosandy LS - (Facebook/Yosandy LS)

 

"Banyak yang bingung Reino Barack menikah dengan Syahrini, yang beruntung kok Luna Maya.

Dari tulisan tangan RB banyak coretan cakar atau felon's claw. Cakar ini memiliki banyak arti negatif.

Sebagai mantan, Luna Maya terbebas memiliki pasangan dengan potensi yang dapat merugikan rumah tangganya. Dalam konteks inilah Luna Maya beruntung.

Gituuu ajaaah..." tulis Yosandy LS.

Penjelasan Yosandy soal felon's claw ini senada dengan tulisan D John Antony dalam bukunya, Personality Profile Through Handwriting Analysis A Textbook of Handwriting Analysis.

Mengutip keterangan Antony, tulisan tangan jenis felon's claw memiliki ciri-ciri khas, yakni bagian bawah beberapa huruf disertai coretan melengkung seperti cakar. Ciri-ciri ini menunjukkan kesalahan yang tidak disadari, kemarahan, dan naluri yang buruk.

Menurut Antony, orang yang tulisan tangannya berjenis felon's claw bisa membuat orang lain percaya bahwa mereka sangat perhatian pada 'korban'. Mereka akan memperdaya korban lalu 'mencakarnya'.

Antony menjelaskan, pemilik tulisan tangan tipe felon's claw merasa bersalah atas apa yang dialaminya di masa kecil. Mereka pun ingin mendapat hukuman, tetapi secara tidak sadar.

Caranya, mereka bersikap ramah lalu melakukan tindakan menjijikkan yang bisa membuat mereka dibenci banyak orang. Itulah hukuman yang mereka 'cari'.

Sebanyak 80 persen penjahat dan pemerkosa yang dipenjara memiliki tulisan tangan felon's claw.

Antony menambahkan, jika seseorang memiliki felon's claw hanya di tanda tangannya, itu adalah tanda bahwa orang tersebut hanya merasa bersalah pada citra diri yang ia tampilkan di depan umum.

Terkait

Terkini