Info

Pesan Semur Bebek dari Rumah, Wanita Ini Dapat Bonus 40 Kecoak

Perut keroncongan seketika berubah jadi mual gara-gara kecoa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Kecoak - (Pixabay/PublicDomainPictures)
Kecoak - (Pixabay/PublicDomainPictures)

Himedik.com - Makan duck stew (semacam semur bebek,-red), setelah menunggu lama lewat layanan pesan-antar, pasti enak banget. Tapi bagaimana kalau dalam kuahnya dapat 'bonus' kecoak?

Kejadian viral yang lebih dari sekadar menyebalkan itu dialami oleh seorang wanita malang dari China. Ia memesan semur bebek tersebut secara online.

Dilaporkan Oriental Daily, Jumat (8/3/2019), setelah pesanan sampai ke rumah, wanita asal Chaosan, Guangdong itu menemukan bukan hanya satu atau dua, tetapi 40 kecoak mati di dalam semur bebeknya! Begitu menemukan puluhan kecoak itu, dia hampir muntah dan langsung kehilangan nafsu makan.

Awalnya dia mengeluarkan satu serangga menjijikkan itu dari kuah semur, tapi ternyata ada begitu banyak kecoak lain di dalamnya.

Dia pun memotret kecoak hasil tangkapannya dan mengunggah foto itu ke media sosial. Netizen seketika merasa jijik dan kaget.

''Hidangan baru: Kecoak goreng,'' tulis seseorang.

''Aku mau muntah,'' komentar yang lain.

Wanita itu pun melontarkan keluhan ke restoran yang kemudian mengembalikan uangnya. Dia juga telah mengajukan laporan kasus ini kepada polisi. Saat ini penyelidikan masih dilakukan.

Jika wanita itu tak berhati-hati karena terlalu lapar, bisa saja dia tak sengaja menelan kecoak-kecoak itu. Pasalnya, kuah semur bebek sendiri sudah berwarna gelap.

Dari kejadian ini, semoga restoran lebih teliti lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kualitas makanannya!

Berita Terkait

Berita Terkini