Info

Patah Tulang, Wanita Ini Salahkan Masakan Enak Suaminya

Masakan enak sang suami membuat wanita ini patah tulang?

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi pasutri di dapur - (Pixabay/089photoshootings)
Ilustrasi pasutri di dapur - (Pixabay/089photoshootings)

Himedik.com - Seorang wanita di China menyalahkan masakan suaminya yang luar biasa enak sebagai penyebabnya mengalami patah tulang. Istri yang tidak disebutkan namanya itu baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah piringan sendi di punggung bawahnya terpeleset.

Menurut laporan yang diunggah di Pear Video, wanita berusia 20-an itu tengah menjalani perawatan untuk punggungnya. Sebagai bagian dari perawatan, dokter telah memasangkan pelindung pinggang.

Dalam sebuah wawancara dengan pers setempat, dikutip HiMedik.com dari NextShark, Rabu (13/3/2019), wanita itu mengatakan bahwa suaminyalah yang harus disalahkan atas cederanya.

Wanita asal Heilongjiang itu mengungkapkan, masakan suaminya sangat enak, sehingga membuat berat badannya bertambah dan akhirnya patah tulang punggung.

"Masakan suamiku sangat enak, dan dia hanya memasak hidangan daging (selama dua tahun terakhir)," kata wanita itu. "Berat badan saya dulu sekitar 60 hingga 65 kilogram sebelum menikah, tetapi sekarang 100 kilogram... Berat badan saya naik hampir 40 kilogram dalam dua tahun."

Wanita itu mengatakan, ia kesulitan berjalan karena kakinya terasa sakit akibat kenaikan berat badannya. Duduk dalam waktu yang lama di tempat kerja pun juga menyakitkan baginya.

"Saya tidak bisa meluruskan punggung lagi... Saya harus jongkok dan beristirahat setiap tiga atau lima langkah," jelasnya.

Wanita itu mengklaim bahwa dia telah berusaha menurunkan berat badan, tetapi suaminya terus mengganggunya dengan makanan lezatnya.

"Setiap kali saya memberi tahu suami saya bahwa saya harus menurunkan berat badan, dia memasak lebih banyak makanan yang enak untuk saya," keluh wanita malang itu.

Berita Terkait

Berita Terkini