Info

Alami Kecelakaan Parah, Wanita Ini Justru Bertemu Jodoh karena Fisioterapi

Giulia harus memakai kursi roda karena cedera yang ia alami.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Andrea Decarlini - (Instagram/@_giulia_lamarca)
Andrea Decarlini - (Instagram/@_giulia_lamarca)

Himedik.com - Giulia Lamarca, seorang wanita berusia 27 tahun dari Turin, Italia, mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan cedera pada tulang belakangnya. Namun, setelah kecelakaan itu, ia malah bertemu jodoh terbaik, Andrea Decarlini.

Kecelakaan terjadi ketika Giulia sepeda motor yang ia kendarai tergelincir hingga dirinya terlempar. Wanita yang berprofesi sebagai psikolog itu pun harus menggunakan kursi roda.

Giulia juga memiliki dua pelat logam dan delapan sekrup yang dipasang di tulang belakangnya untuk memperbaiki posisi empat vertebranya. Kemudian, ia harus tinggal di rumah sakit selama satu tahun untuk menjalani dua sesi fisioterapi selama lima hari dalam seminggu.

Andrea Decarlini dan Giulia Lamarca - (Instagram/@_giulia_lamarca)
Andrea Decarlini dan Giulia Lamarca - (Instagram/@_giulia_lamarca)

Diberitakan Metro.co.uk, Minggu (17/3/2019), selama rehabilitasi, Giulia bertemu dengan fisioterapisnya, Andrea, pria yang menghabiskan waktu berjam-jam dengannya selama pemulihan.

Giulia dan Andrea akhirnya jatuh cinta dan kemudian menikah, lima tahun setelah kecelakaan menimpa Giulia. Sekarang Giulia dan Andrea sibuk berkeliling dunia bersama dan berencana memiliki keluarga sendiri suatu hari nanti.

''Kami mulai keluar sebagai teman, karena saya benar-benar perlu melarikan diri dari rumah sakit dari waktu ke waktu, dan sejak hari pertama kami pergi bersama, kami saling bertemu setiap hari,'' kata Giulia.

''Saya terlalu takut untuk memberi tahu Andrea bagaimana perasaan saya, sampai saya menerima catatan post-it yang sangat romantis darinya yang berbunyi, 'dari orang yang paling mengenal Anda. Aku cinta kamu'.''

Andrea Decarlini dan Giulia Lamarca - (Instagram/@_giulia_lamarca)
Andrea Decarlini dan Giulia Lamarca - (Instagram/@_giulia_lamarca)

Andrea membuat Giulia merasa sangat istimewa. Keluarga Giulia pun turut bahagia dan mendukung hubungan keduanya.

Sejak masa pemulihan, Giulia telah memutuskan untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan bepergian ke seluruh dunia bersama suaminya. Melalui Instagram, Giulia membuktikan bahwa disabilitas seharusnya tidak menghentikan siapa pun untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Sejak 2011, Giulia dan Andrea telah melakukan perjalanan ke 23 negara, termasuk AS, Australia, Peru, Bolivia, China, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini