Info

Ayah Jessica Iskandar Didiagnosis Batu Ginjal, Fakta Usai Bedah Tak Sesuai

Kemaluan ayah Jessica Iskandar dimasuki alat medis sampai enam kali.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ayah Jessica Iskandar sakit - (Instagram/@inijedar)
Ayah Jessica Iskandar sakit - (Instagram/@inijedar)

Himedik.com - Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar, didiagnosis batu ginjal. Namun, setelah menjalani operasi, fakta yang disampaikan dokter justru membuat Jessica Iskandar bertanya-tanya.

Presenter yang akrab disapa Jedar ini menyampaikan kesedihannya akan kondisi sang ayah di Instagram pada Sabtu (23/3/2019) kemarin. Ia menuliskan bahwa ayahnya baru saja menjalani dua kali operasi yang sama-sama gagal.

Menurut keterangan Jessica Iskandar, beberapa hari yang lalu ayahnya didiagnosis batu ginjal dan memiliki bakteri dalam darah. Setelah beberapa hari di rumah sakit, ayah Jessica Iskandar menjalani perawatan yang mengharuskan alat vitalnya dimasuki perangkat medis.

''Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel,'' tulis Jessica Iskandar.

''Akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini disini, dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok.''

Ayah Jessica Iskandar sakit - (Instagram/@inijedar)
Ayah Jessica Iskandar sakit - (Instagram/@inijedar)

Karena gagal, akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan pembedahan. Namun, hasi operasi ternyata tak sesuai dengan pernyataan dokter di awal. Tak ada batu dalam ginjal ayah Jessica Iskandar.

''Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal,'' jelas ibu satu anak itu.

Jessica Iskandar dibuat bingung oleh hal tersebut. Ia tampaknya tak tahu lagi harus berbuat apa demi mengembalikan kondisi kesehatan ayahnya.

''Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa (emoji menangis) kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU,'' ungkapnya.

Jessica Iskandar pun memohon doa dari seluruh penggemarnya agar kondisi sang ayah segera dipertemukan pada titik terang.

Berita Terkait

Berita Terkini