Info

Tersedak Cokelat, Ibu 24 Tahun Kena Serangan Jantung

Ia ditemukan tak sadarkan diri di lantai kamar mandi.

Galih Priatmojo | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Bethan Gaskin - (Facebook/Beth Gaskin)
Bethan Gaskin - (Facebook/Beth Gaskin)

Himedik.com - Seorang ibu muda bernama Bethan Gaskin meninggal karena serangan jantung. Kejadian bermula saat ia tersedak cokelat Jaffa Cakes.

Diberitakan Fox News, Sabtu (23/3/2019), insiden terjadi ketika Bethan mengikuti lomba makan. Bethan memasukkan sebanyak mungkin kudapan cokelat Jaffa Cakes ke dalam mulutnya.

"Saya heran saat Bethan mulai main, saya memikirkan, 'berapa umurmu?' dan menyuruh dia memuntahkannya," kata ibu yang mengadopsi Bethan, Michele, kepada SWNS. "Dia seperti hamster kecil dengan pipi yang menonjol. Dia ke toilet untuk mengeluarkan semua yang ada di mulutnya dan tak lama kemudian kami menyadari dia sudah tiada."

Ilustrasi serangan jantung - (Shutterstock)
Ilustrasi serangan jantung - (Shutterstock)

Seorang teman dilaporkan menemukan Bethan dalam kondisi tak sadarkan diri di lantai kamar mandi, lalu melakukan CPR sambil menunggu paramedis.

Kemudian Bethan dirawat hingga lima hari di rumah sakit, tetapi dokter mengatakan kepada keluarga bahwa ibu dari seorang putri berusia 3 tahun itu menderita kerusakan otak yang parah, dan dia meninggal pada 27 Februari 2019.

"Begitu banyak orang mengatakan, mereka melakukan permainan yang sama dengan marshmallow," kata Michele Gaskin kepada SWNS. "Bahkan bibiku yang berusia 90 tahun mengatakan, dia melakukannya dengan Maltesers. Ini menunjukkan betapa rentannya kita."

Berita Terkait

Berita Terkini