Info

Bukan Penyakit Misterius, Teman Ungkap Alasan Mick Jagger Tunda Konser

Banyak penggemar panik akan kesehatan jangka panjang Mick Jagger.

Agung Pratnyawan | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Mick Jagger - (Shutterstock)
Mick Jagger - (Shutterstock)

Himedik.com - Mick Jagger menunda sejumlah konser setelah dikabarkan menderita penyakit misterius. Di sisi lain, seorang sumber mengatakan, bukan penyakit misterius yang membuat pentolan The Rolling Stones itu menjalani perawatan medis.

HiMedik.com mengutip The Telegraph, Minggu (31/3/2019, baru-baru ini Jagger mengejutkan fans dari seluruh dunia melalui pengumuman bahwa band-nya telah menunda tur di AS dan Kanada karena sang vokalis jatuh sakit.

Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan bahwa dokter telah menyarankan pria 75 tahun itu untuk tidak melakukan tur karena perlu menjalani perawatan medis.

"Aku benar-benar benci mengecewakan kalian seperti ini," tulis Jagger untuk para penggemarnya, di media sosial pada Sabtu (30/3/2019) malam.

"Aku hancur karena harus menunda tur, tetapi aku akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin."

Banyak penggemar panik terhadap kondisi kesehatan jangka panjang Jagger. Namun, menurut sumber-sumber yang telah mengonfirmasi kepada The Telegraph, sang bintang rock berada dalam kondisi kesehatan yang sangat baik dan hanya terluka setelah melakukan latihan untuk konser.

Seorang sumber yang dekat dengan Jagger, yang mengikuti diet ketat dan olah raga, mengatakan, "Ini bukan penyakit misterius, ini adalah cedera fisik akibat persiapan pra-turnya yang berat. Dokter telah mengatakan kepadanya untuk tenang dan berkonsentrasi pada kesembuhannya."

Dalam sebuah pernyataan kepada majalah Rolling Stone, juru bicara The Rolling Stones mengatakan bahwa Jagger diharapkan untuk pulih sepenuhnya, sehingga ia dapat kembali ke panggung sesegera mungkin. Namun tidak dijelaskan bagaimana kondisi fisiknya.

Berita Terkait

Berita Terkini