Info

Kesulitan Orgasme Saat Hubungan Seksual? Konsumsi 5 Makanan Ini!

5 makanan ini bisa atasi masalah kesulitan orgasme saat hubungan seksual.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)
Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)

Himedik.com - Sejumlah wanita memiliki masalah dalam orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan. Padahal orgasme termasuk bagian paling penting. 

Akhirnya, beberapa wanita memilih membuat orgasme palsu dengan suara demi membahagiakan dan memuaskan pasangan di ranjang. Pastinya kondisi tersebut kurang menyenangkan, terlebih jika pasangan mengetahui itu hanya orgasme palsu.

Karena itu, wanita yang memiliki masalah kesulitan orgasme bisa mengonsumsi beberapa makanan ini mulai sekarang. Melansir dari eatthis.com, makanan tersebut mulai telur, paprika hingga cokelat dipercaya sebagai makanan yang bisa mengatasi masalah kesulitan orgasme.

Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)
Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)

1. Telur

Telur mengandung bahan kimia alami yang disebut kolin, bermanfaat untuk memicu oksida nita (NO) dan meningkatkan aliran darah ke penis dan klirotis.

Kolin merupakan prekusor untuk asetikolin, neurotransmitter yang mengontrol perilaku seksual melalui otak.

Selain itu, telur juga memiliki tingkat AcH tinggi yang berkaitkan dengan berhubungan seks lebih tahan lama dan orgasme panjang.

2. Paprika

Makanan pedas, paprika dan cabai juga menjadi salah satu makanan untuk mengatasi masalah orgasme.

Efek panas dan pedasnya cabai atau paprika itulah yang meningkatkan metabolisme dan menstimulasi endorfin, mempercepat detak jantung sampai akhirnya membuat aliran darah menuju ke semua area penting.

Hasilnya, hubungan seksual dengan pasangan akan lebih luar biasa dan dijamin mudah mencapai orgasme.

3. Bayam

Ahli gizi, Aishwarya Rajan mengatakan bayam termasuk sayuran yang memfasilitasi produksi hormon esterogen perempuan.

Bayam juga kaya seng yang membantu membatasi produksi hormon hipofisis. Sebab prolaktin yang terlalu tinggi menjadi penyebab utama disfungsi seksual.

4. Cokelat

Penelitian menyatakan perempuan yang sering makan cokelat setiap harinya lebih memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan dan memuaskan.

Menurut ahli endokrin, Pankaj Aggarwal, cokelat mengandung bahan kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan santai, keracunan, dan kesenangan.

Selain itu, cokelat juga meningkatkan kadar serotonin yang menurunkan tingkat stres dan meningkatkan hasrat agar berhubungan seksual bisa mencapai orgasme.

5. Madu

Peneliti menemukan boron, mineral yang terdapat dalam madu dapat meningkatkan kadar testosteron dalam darah, hormon yang bertanggung jawab untuk meningkatkan gairah seks dan orgasme pada pria dan wanita.

Selain itu, boron juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan kadar esterogen.

Berita Terkait

Berita Terkini