Info

Pakai Timbangan, Cewek Jenius Ini Bongkar Perselingkuhan Pacarnya

Warganet terpana pada ide jenius cewek itu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Ilustrasi timbangan - (Shutterstock)
Ilustrasi timbangan - (Shutterstock)

Himedik.com - Seorang wanita berhasil membongkar perselingkuhan pacarnya dengan cara jenius yang mungkin jarang terpikirkan oleh orang lain. Wanita di China itu melakukannya menggunakan timbangan.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu awalnya memiliki perasaan bahwa pacarnya tengah berselingkuh, tetapi karena tidak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan, dia berpikir keras untuk mengumpulkan bukti dan mencari tahu, apakah pacarnya benar-benar memiliki wanita lain.

Menurut China Times, tangkapan layar percakapan antara wanita itu dan temannya telah tersebar di media sosial di China. Dari percakapan itu diketahui bahwa dirinya memiliki cara cerdik untuk membuktikan bahwa sang kekasih menyelingkuhinya.

Sepasang kekasih ini, dikabarkan World of Buzz, Jumat (12/4/2019), tinggal agak berjauhan karena pekerjaan, tetapi biasanya mereka bertemu beberapa kali dalam seminggu.

Kecurigaan si wanita dimulai ketika dia bermain game PUBG dengan pacarnya di malam hari. Tiba-tiba si pria berteriak dan berkata bahwa dia bisa mendengar sebuah pesawat mendekat dan meminta pacarnya untuk berlindung dalam game itu.

<p>Ilustrasi pesawat di bandara - <a href="https://pixabay.com/photos/airport-airplane-aircraft-fly-3511342/">(Pixabay/JESHOOTS-com)</a></p>

Ilustrasi pesawat di bandara - (Pixabay/JESHOOTS-com)

Si wanita lantas bingung karena tidak melihat apa pun dalam game itu dan mengira bahwa pacarnya berada di dekat bandara saat bermain PUBG itu.

Namun, karena tahu pacarnya tidak tingga di dekat bandara, wanita itu pun menanyakan keberadaannya. Si pria berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya berada di rumah sepanjang malam.

Kepada temannya, wanita itu mengatakan, ''Kalau dia bilang sedang di luar dengan teman-temannya, aku percaya, tetapi dia bohong.''

Wanita itu tahu ada sesuatu yang janggal, dan dia memutuskan untuk menyelidikinya. Ia pergi ke rumah pacarnya dan mengecek ponselnya, tetapi tidak ada yang mencurigakan.

Namun, ketika masuk ke kamar mandi, dia menemukan beberapa helai rambut panjang di saluran air. Ia pun makin curiga, karena dia maupun pacarnya tidak memiliki rambut panjang.

Karena itu, dia merancang rencana untuk mendapatkan lebih banyak bukti bahwa pacarnya diam-diam main serong di belakangnya.

Ilustrasi menimbang berat badan - (Pixabay/sisdahgoldenhair)
Ilustrasi menimbang berat badan - (Pixabay/sisdahgoldenhair)

''Pertama, aku mengajaknya keluar makan, lalu aku bercanda, aku bilang ke dia, sepertinya berat badannya naik, jadi aku memberinya timbangan. Aku bilang ke dia, timbangan itu untuk memonitor berat badannya dan terhubung ke aplikasi yang membantunya memperhatikan berat badan dan kesehatannya,''kisah wanita itu ke temannya.

''Aku membantunya mengunduh aplikasi itu, tetapi notifikasinya aku matikan, dan timbangan itu aku taruh di tempat yang sering dilewati di rumahnya. Aku tahu, dia bakal malas memantau berat badannya, tetapi banyak orang, terutama perempuan, akan tergoda untuk memakai timbangan,'' tambahnya.

Beberapa hari kemudian, dia pergi ke rumah pacarnya untuk memeriksa timbangan itu, dan kecurigaannya terbukti benar.

<p>Ilustrasi perselingkuhan - (Shutterstock)</p>

Ilustrasi perselingkuhan - (Shutterstock)

Aplikasi kesehatan menunjukkan bahwa seseorang dengan berat badan 47 kilogram baru-baru ini melangkahkan kakinya ke atas timbangan. Padahal, si wanita tahu, dirinya dan sang pacar sama-sama memiliki berat badan lebih dari itu.

Ia langsung menantang pacarnya untuk mengaku. Si pria tak bisa berkata-kata dan akhirnya mengakui bahwa dia selama ini telah berselingkuh dan sering pergi ke rumah wanit lain yang terletak di dekat bandara.

Saat dia lelah, wanita selingkuhannya gantian yang datang dan menginap di rumahnya.

Teman si 'korban perselingkuhan' kagum dengan keterampilannya melakukan investigasi. Warganet pun tak kalah terpananya karena mereka tidak tahu bahwa timbangan saja bisa digunakan untuk kejadian seperti itu.

Berita Terkait

Berita Terkini