Info

Waduh Ketipu, 11 Pria Kaget Gadis Impiannya Ternyata Lelaki, Kok Bisa?

Saat polisi berusaha menangkap gadis muda yang menawan tersebut, mereka justru terkejut.

Vika Widiastuti

Ilustrasi seorang gadis. (Pixabay/ ID 1643606)
Ilustrasi seorang gadis. (Pixabay/ ID 1643606)

Himedik.com - Bagaimana perasaan Anda jika dicurangi atau ditipu oleh orang yang dikasihi? Ya, inilah yang dialami oleh 11 pria.

Sebelas pria itu kaget tak menyangka gadis yang dicintainya ternyata juga seorang lelaki. Gadis impian itu juga menipu mereka dan membawa kabur sejumlah uang.

Dilansir HiMedik dari Boldsky, Senin (15/4/2019) kasus itu terungkap setelah salah satu korban melapor ke polisi. Pemuda dari kota Ruzhou, China tersebut melaporkan wanita bernama Miao Xiaomin ke polisi karena telah menipunya sebesar 31.000 Yuan atau sekitar Rp65 juta.

Keduanya berkenalan melalui media sosial hingga kemudian 'wanita' itu melarikan diri.

Identitas asli pelaku diungkap polisi ketika mereka berhasil menghubunginya dan memancing pelaku untuk datang ke sebuah kafe internet. Nah, saat polisi berusaha menangkap gadis muda yang menawan tersebut, mereka justru terkejut.

Media sosial - (Pixabay/LoboStudioHamburg)
Ilustrasi media sosial - (Pixabay/LoboStudioHamburg)

Yang didapatinya bukannya gadis muda sesuai bayangan, melainkan pelaku yang berpakaian seperti pria dan membawa kartu identitas sebagai pria yang bernama Miao Songtao (27).

Setelah polisi menggeledah rumah pria itu dan menemukan rok, wig, sepatu hak tinggi, kosmetik, dan pakaian dalam wanita. Pria itu lantas mengaku, ia selalu tertarik pada pakaian dan aksesori wanita. Dia juga mengatakan, tak yakin apakah menyukai pria atau wanita.

Polisi juga mengungkapkan fakta memilukan, yaitu salah satu korban yang bermarga Wang yang terkejut setelah diberita tahu pengantinnya yang 'hamil' dan melarikan diri ternyata seorang pria yang berdandan sebagai wanita.

Padahal sebelumnya, Wang sangat gembira ketika bertemu pacar impiannya melalui media sosial. Keduanya memiliki hubungan dekat hingga akhirnya pelaku mengaku sedang hamil.

Menikah. (unsplash)
Menikah. (unsplash)

Keluarga pria tersebut pun sangat gembira dan segera merencanakan pernikahan mereka. Namun, pelaku menghilang dan membawa semua hadiah serta barang berharga senilai 10.000 Yuan atau sekitar Rp20 juta.

Wang pun merasa malu untuk melaporkan calon istrinya yang menghilang beberapa hari sebelum pernikahan. Jadi, ia memutuskan tak melaporkan 'kekasihnya' itu.

Berita Terkait

Berita Terkini