Info

Selamat! Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiganya

Nikita telah melahirkan seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki.

Vika Widiastuti

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru jelang persalinan. (Instagram/@fitri_salhuteru)
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru jelang persalinan. (Instagram/@fitri_salhuteru)

Himedik.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan anak ketiganya, buah cintanya dengan Dipo Latief

Kabar persalinan Nikita Mirzani diunggah oleh salah seorang sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru melalui Instagram. Di situ Fitri mengungkap kalau Nikita telah melahirkan seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki dengan berat 2,3 kg dan panjang 46 cm, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 07.01 WIB.

Sahabat mengabarkan persalinan Nikita Mirzani. [Instagram @fitri_salhuteru]
Sahabat mengabarkan persalinan Nikita Mirzani. [Instagram @fitri_salhuteru]

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kg panjang 46 cm. Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," begitu bunyi informasi yang disampaikan Fitri.

Namun sayangnya, Nikita Mirzani agak tertutup mengenai persalinan ketiganya ini. Perempuan 33 tahun itu merahasiakan tempat di mana ia melahirkan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani merencanakan untuk melakukan persalinan di Singapura. Namun rencana itu urung dilakukan karena ia takut tak tak ada yang menemani selama persalinan di luar negeri.

Ini menjadi anak ketiga bagi Nikita Mirzani. Sebelumnya, artis kontroversial itu telah dikaruniai seorang putri dan putra, dari dua pernikahan yang berbeda. (Suara.com/Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini