Sabtu, 25 Januari 2020

Ammar Zoni dan Irish Bella Siap Bulan Madu, Jangan Lupa Makan Semangka!

Ammar Zoni dan Irish Bella tidak akan menunda bulan madu dan memiliki anak setelah resmi menikah.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
cloud_download Baca offline
Irish Bella dan Ammar Zoni tidak akan menunda bulan madu (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Irish Bella dan Ammar Zoni tidak akan menunda bulan madu (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Himedik.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ammar Zoni dan Irish Bella yang baru saja resmi menikah kemarin Minggu (28/4/2019). Mereka pun mengaku tidak akan menunda untuk bulan madu dan memiliki anak setelah menikah.

Ammar Zoni mengaku mereka ingin mengambil waktu libur syuting sementara waktu untuk mempersiapkan bulan madunya. Tetapi, Ammar Zoni maupun Irish Bella tidak memberi tahu tujuan bulan madunya.

"Nggak langsung kerja lah. Istirahat, bulan madu dulu. Tapi kemananya, lihat nanti. Yang pasti masih di sekitar Indonesia," kata Ammar Zoni usai, menggelar akad nikah di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (28/4/2019) dikutip dari Suara.com.

Keinginan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk langsung bulan madu pastinya tidak jauh dari alasan bahwa mereka tidak berniatan menunda momongan atau anak.

Amar Zoni dan Irish Bella sudah merencanakan bulan madu (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Amar Zoni dan Irish Bella sudah merencanakan bulan madu (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Tentu saja Ammar Zoni dan Irish Bella sebagai pengantin baru harus mempersiapkan beberapa hal untuk bulan madu. Tidak hanya sekedar pakaian, akomodasi atau kesehatan fisik.

Mereka juga harus memperhatikan asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi agar cepat mendapat momongan. Melansir dari brides.com, semangka menjadi salah satu buah yang sangat dirokmendasikan untuk konsumsi pengantin baru.

Buah yang kaya kandungan air ini tercatat rendah kalori dan kaya fitonutrien seperti likopen dan beta-karoten. Dalam studi yang dilakukan Texas A&M, peneliti juga menemukan bahwa semangka dapat mengendurkan pembuluh darah sekaligus mampu meningkatkan gairan seks seseorang.

Bagi pengantin pria sendiri, buah semangka ini dapat membantu memperlancar aliran darah sekaligus penambah stamina mereka di atas ranjang. Selain itu, buah ini juga membantu memproduksi sperma yang sangat baik jika ingin cepat mendapat anak.

Peneliti juga menyebut semangka sebagai viagra alami yang memiliki asam amino seperti citrulline yang bisa mencegah sekaligus mengobati disfungsi ereksi (DE)

"Kita tahu bahwa semangka memiliki citrulline," kata Bhimu Pati direktur Pusat Peningkatan Buah dan Sayur di Universitas A&M Texas, College Station dikutip dari webmd.com.

Tetapi, para peneliti ini belum bisa menjawab berapa banyak semangka yang harus dikonsumsi pria guna meningkatkan staminanya.

Terkait

Terkini