Info

Ampuh Hempas Jerawat dan Keriput, Ada Masker Wajah Berbahan Sperma

Sperma laki-laki ternyata dapat digunakan sebagai masker wajah karena mengandung banyak protein dan nutrisi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni

<p>Pengaruh radiasi ponsel terhadap kualitas dan jumlah sperma pria (Pixabay/sciencefreak)</p>

Pengaruh radiasi ponsel terhadap kualitas dan jumlah sperma pria (Pixabay/sciencefreak)

Himedik.com - Berbagai masalah kulit wajah sering kali membuat perempuan frustasi mencari produk yang tepat dan murah meriah untuk mengatasinya. Ternyata, air mani atau sperma laki-laki bisa dimanfaatkan untuk mengatasai masalah kecantikan wajah.

Memanfaatkan sperma laki-laki sebagai masker wajah memang terdengar menjijikan. Tetapi, sejumlah penelitian sudah meyakini sperma sangat baik untuk perawatan kulit.

Menurut penelitian yang dilansir dari Boldsky, protein dan nutrisi yang terkandung dalam sperma dapat membuat kulit wajah bercahaya dan meringankan bekas luka hitam atau cokelat.

Sperma yang digunakan sebagai perawatan kulit wajah juga membantu melembabkan kulit karena memiliki kandungan seng, magnesium, kalsium, kalium, dan fruktosa.

Ilustrasi jerawat - (Pixabay/Kjerstin_Michaela)
Ilustrasi jerawat - (Pixabay/Kjerstin_Michaela)

Berikut ini beberapa keuntungan jika kalian menggunakan sperma lelaki sebagai masker wajah atau perawatan kulit:

1. Menghilangkan jerawat

Sperma pria yang mengandung mineral, nutrisi, vitamin, antioksidan dan lainnya sangat baik untuk kecantikan kulit wajah.

Apalagi jika menggunakannya sebagai masker wajah, sperma akan lebih efektif membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat di wajah.

2. Mengurangi keriput

Tidak hanya berhubungan intim yang membuat awet muda, sperna yang dimanfaatkan untuk perawatan wajah juga membantu mengurangi keriput atau kerutan secara alami.

Kandungan protein di dalam sperma itulah yang merenggangkan kulit keriput dan membuatnya terlihat lebih muda lagi.

Ilustrasi perawatan wajah. (pixabay/office469)
Ilustrasi perawatan wajah. (pixabay/office469)

3. Mengatasi beruntusan

Selain jerawat, beruntusan kecil yang biasanya muncul di jidat juga sering kali membuat para wanita kebingungan mengatasainya.

Ternyata sperma juga mampu mengatasi masalah beruntusan di wajah ini dengan cara memijat wajah menggunakan beberapa tetes sperma.

4. Memudarkan bintik hitam atau cokelat

Banyak sekali bahan alami di rumh yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka atau bintik gelap di wajah. Begitu pula dengan sperma yang digunakan sebagai masker wajah juga bisa menghilangkan bintik hitam kecil di wajah.

Chelsee Lewis, seorang facial selebriti terkenal, dilansir dari India Times, juga telah merekomendasikan untuk menggunakan sperma pria jika menginginkan kulit wajah bercahaya.

''Menggunakan sperma pasangan sebagai masker penuh dengan senyawa yang disebut spermine, merupakan antioksidan yang membantu mengurangi keriput, menghaluskan kulit, mencegah jerawat atau flek dan memberi kulit lebih tampak sehat,'' ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini