Sabtu, 07 Desember 2019

Tebak Kepribadian Melalui Menu Sarapan, Apa Saja?

Berikut kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya.

Vika Widiastuti
Ilustrasi sarapan. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi sarapan. (Pixabay/Pexels)

Himedik.com - Sarapan sangat penting, terutama untuk mengisi energi sebelum beraktivitas. Namun, tahukah kamu ternyata kepribadian seseorang bisa ditebak melalui menu sarapan favorit. 

Dilansir Suara dari Bustle, berikut kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya.

1. Roti
Mereka yang suka sarapan dengan roti pada dasarnya adalah orang yang tidak mau repot. Tapi di sisi lain, mereka adalah pribadi yang sederhana namun kekinian.

Ilustrasi roti bakar. (Shutterstock)
Ilustrasi roti bakar. (Shutterstock)

2. Sereal
Orang yang yang suka sarapan dengan sereal cenderung santai dan tidak ribet. Selain itu mereka punya sifat menyenangkan dan dinamis. Hanya saja terkadang mereka bersikap childish.

3. Bubur
Sama seperti penyuka roti, penyuka sarapan bubur tidak suka ribet, apalagi jika bubur itu dibeli di luar. Mereka sangat suka kepraktisan dan mudah bersosialisasi karena penuh percaya diri.

Ilustrasi bubur ayam. (Shutterstock)
Ilustrasi bubur ayam. (Shutterstock)

3. Nasi Goreng
Mereka yang suka sarapan dengan nasi goreng bisa jadi menandakan pribadi yang hemat, sebab biasanya nasi goreng itu terbuat dari nasi bekas makan malam sebelumnya. Itu adalah tanda kalau mereka menghargai segala hal di sekitarnya.

4. Buah
Mereka yang suka sarapan dengan buah umumnya merupakan pribadi yang sangat menjaga kesehatan dan sangat memperhatikan tubuh. Mereka juga merupakan pribadi yang cukup tertutup dan tak mau ambil pusing dengan urusan orang lain.

5. Nasi dan Lauk
Sarapan dengan nasi lauk adalah hal umum dilakukan masyarakat Indonesia. Mereka yang rela bangun pagi untuk masak nasi dan lauk menunjukkan bahwa mereka adalah pribadi yang rajin. (Suara.com/Yasinta Rahmawati)

 

Terkait

Terkini