Senin, 16 September 2019

Semua Manusia Bisa Punya Kemampuan Telepati, Asalkan Ada 6 Tanda Ini!

Inilah tanda-tanda seseorang memiliki kemampuan telepati dengan orang lain.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni
Ilustrasi otak - (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ilustrasi otak - (Pixabay/PublicDomainPictures)

Himedik.com - Kemampuan telepati antar manusia ternyata tak cuma terjadi di film fiksi. Faktanya, semua manusia bisa melakukan telepati asal memiliki beberapa tanda tertentu.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa komunikasi antar pikiran orang atau telepati itu nyata adanya. Seseorang dengan kemampuan telepati pun bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Syaratnya? Anda dan lawan bicara mesti sama-sama punya kekuatan telepati. Melansir dari Healthy Life Tricks, adapun beberapa tanda yang mengartikan Anda memiliki kekuatan telepati ini, antara lain:

1. Banyak mimpi Anda menjadi nyata

Anda kerap bermimpi sesuatu yang terjadi di dunia nyata sesuai dengan detailnya. Hal ini bukan suatu kebetulan atau kekuatan gaib.

Anda memang mempunyai potensi telepati dan sebaiknya waspada terhadap hal-hal kecil yang bisa membuat celaka.

Ilustrasi otak dan mesin (Shutterstock).
Ilustrasi otak dan mesin (Shutterstock).

2. Tubuh terasa buruk

Peningkatan level energi murni bisa menyebabkan perubahan kimiawi dalam tubuh. Proses ini dapat disebut sebagai pemurni. Faktanya, tubuh Anda sedang bersiap untuk menggunakan keterampilannya yang di luar kepala.

3. Sering sakit kepala

Jika Anda kerap merasakan sakit kepala jangka panjang, ini mungkin tanda adanya aliran energi yang rasa sakitnya seperti migrain.

Letakkan kaki Anda ke dalam ember berisi air untuk meningkatkan energi. Anda juga dapat menggunakan minyak esensial untuk meredakan sakit dan meningkatkan energi.

4. Ubah lingkaran pertemanan

Saat Anda sudah mengetahui bahwa mempunyai kekuatan telepati, Anda akan terlalu sering merasakan energi negatif. Jika Anda berada di lingkaran orang negatif atau jahat, sebaiknya segera menghindar.

Anda butuh orang yang positif, penuh semangat dan santai. Energi Anda dan mereka bakal bersinkronisasi.

Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]
Ilustrasi persahabatan. (Shutterstock)

5. Ubah prioritas

Saat kekuatan telepati muncul, Anda akan melihat dunia dari sudut pandang lain. Otomatis, semesta akan membawa Anda ke tempat yang diinginkan.

Bahkan, itu dapat menggantikan sesuatu yang dulu diimpikan atau diprioritaskan dengan hal lain.

6. Lebih empatik

Kekuatan telepati juga membikin Anda lebih empati. Saat Anda berempati, Anda bisa merasakan perasaan orang-orang di sekitar. Hal itu membuat Anda akan menyerap emosi orang di sekitar.

Terkini